Beberapa Teori Konspirasi Anime Spy x Family Diluar Nalar

Beberapa Teori Konspirasi Anime Spy x Family Diluar Nalar
0 Komentar

Ibu Anya adalah pelacur yang jadi korban dari eksperimen ilmuwan jahat.

Masih menjadi tekateki terbesar dalam anime Spy x Family tentunya berkaitan dengan siapa orang tua asli Anya sebelum ia diadopsi oleh Loid, karena sebelumnya Anya hanya terungkap sebagai anak panti asuhan yang sebelumnya sempat menjadi subjek eksperimen ilmuwan jahat. Namun, identitas sesungguhnya dari orang tua Anya masih sama sekali belum terungkap sampai saat ini.

Anya juga kemungkinan besar masih sempat bertemu dengan ibu kandungnya sebelum tinggal di panti asuhan. Soalnya, dalam salah satu episodenya, Anya menangis ketika guru Eden Academy ada yang membahas soal ibu kandungnya. Bahkan, enggak menutup kemungkinan kalau Anya bisa bebas dari para ilmuwan jahat tersebut karena tindakan ibunya.

Baca Juga:Download Mod Stumble Guys x Pokemon Terbaru 0.43.1 (Unlimited money, gems)Cara Mudah Untuk Bermain Game PC Di Android.

Lab tempat Anya dijadikan bahan eksperimen adalah bagian dari rencana jahat Donovan Desmond.

Nama misi Loid dalam menghentikan perang antara Westalis dengan Ostania adalah Operation Strix. Demi kelancaran misi ini, Loid diharus menyamar jadi seorang ayah dengan membuat keluarga palsu yang kemudian berujung pada pertemuannya dengan Anya, Yor, dan Bon.

Teorinya, Operation Strix adalah misi palsu dari agensinya Loid untuk membuat ia pensiun sebagai mata-mata dan hidup normal dengan sebuah keluarga. Hal ini karena rasanya ada banyak cara yang jauh lebih mudah buat Loid untuk mencegah perang ketimbang membuat sebuah keluarga palsu terlebih dahulu.

itulah beberapa teori tentang anime Spy x Family. Daribeberapa teori tersebut, manakah yang menurut kamu paling masuk akal?

Akhir kata ” Berharap kepada manusia adalah seni paling sederhana untuk menderita ”

(kas)

0 Komentar