Download Mod Stumble Guys x Pokemon Terbaru 0.43.1 (Unlimited money, gems)

Download Mod Stumble Guys x Pokemon Terbaru 0.43.1 (Unlimited money, gems)
0 Komentar

Hallo teman-teman internet dimanapun kalian berada. Seperti judul di atas, Download Mod Stumble Guys x Pokemon Terbaru 0.43.1 (Unlimited money, gems)

Banyak dicari oleh pemain Stumble Guys, game Stumble Guys ini merupakan hasil kolaborasi dengan serial animasi Pokemon. Dari hasil kolaborasi tersebut, banyak sekali skin bertemakan Pokemon di Stumble Guys.

Maka sangat wajar bila game ini banyak dicari oleh banyak orang. Selain itu, beberapa bulan terakhir, game Stumble Guys merupakan sebuah game yang amat digemari oleh para gamer.

Baca Juga:Cara Mudah Untuk Bermain Game PC Di Android.Munculnya Pria Misterius Di One Punch Man 175.

Stumble Guys x Pokemon merupakan sebuah kolaborasi antara game Stumble Guys dengan Pokemon. di dalam kolaborasi ini, pihak Stumble Guys banyak memberikan skin bertemakan Pokemon di dalam game. Paling populer adalah skin Pikachu yang sangat mirip dengan aslinya.

Bukan hanya skin Pikachu saja, ada juga beberapa skin Pokemon lainnya di dalam game Stumble Guys ini. Total ada 5 skin yang nanti akan kalian temui. Nah, menariknya, di dalam versi Stumble Guys x Pokemon versi mod ini, kalian bisa mendapatkan semua skin Pokemonnya secara gratis.

kalian bisa memiliki semua skin Pokemon-nya tanpa harus melakukan pembelian. Perlu kalian ketahui, bahwa jika kita ingin membeli skin di Stumble Guys,Kedua item tersebut bisa kita dapatkan dengan cara top up.

Banyak sekali fitur yang ditawarkan dari Stumble Guys versi ini. Nah, agar kalian mengetahui semua fitur yang ada di dalam aplikasi ini.

Untuk bisa memainkan Stumble Guys x Pokemon APK android, Anda perlu mengunduh dulu aplikasinya melalui link yang telah disediakan. Setelah itu, Anda akan diberikan tutorial bermain yang dapat dipelajari hanya dalam beberapa menit saja.

Tujuan dari permainan game ini adalah Anda harus menjadi orang terakhir yang tetap bertahan dan mencetak skor tinggi yang terbaru.

Sesuai dengan giliran, Anda akan mendapatkan hadiah yang berbentuk Coin dan dapat digunakan untuk membuka kunci kulit serta membuka tahapan rintangan yang baru

0 Komentar