Munculnya Pria Misterius Di One Punch Man 175.

Munculnya Pria misterius Di One Punch Man 175.
0 Komentar

Hallo teman-teman internet dimanapun kalian berada. Seperti judul di atas, Munculnya Pria misterius Di One Punch Man 175, kali ini kami akan menginformasikannya kepada kalian semua.

Black Sperm dan Overgrown Rover yang beruntung menjadi peliharaan Saitama, sehingga mereka benar-benar aman meski sedang melemah, nasib berbahaya justru dialami oleh Psykos.

Ia kini berhasil ditangkap dan dikurung di fasilitas penahanan khusus milik Asosiasi Hero. Setelah menjemput Saitama di apartemennya, grup Fubuki langsung bergerak ke markas Asosiasi Hero.

Baca Juga:5 Ide Bisa Jadi Pilihan Liburan Akhir TahunAkan Tayang Pada Tahun 2023 Anime Hataraku Maou Sama Season 3

Akan tetapi, mereka terlambat karena ada seseorang yang terlebih dahulu mendatangi tujuan Fubuki. Nah, seseorang tersebut rupanya telah disadari oleh Fubuki sejak awal jika dilihat dari reaksinya yang terlihat begitu tertekan.

Terungkap bahwa pendatang yang mendahului Fubuki adalah orang dari organisasi misterius bernama Tsukuyomi.

Ia sendiri datang untuk membeli Psykos sebagai spesimen penelitian untuk organisasinya yang bernama Tsukuyomi. Alasan kenapa perempuan monster itu sampai dijual karena ternyata Asosiasi Hero tengah mengalami masalah finansial.

Pihak Asosiasi Hero berkata bahwa status hak asasi manusia milik Psykos telah dicabut. Oleh karena itu, pihak Tsukuyomi dibebaskan untuk membelinya seperti barang produk dan memperlakukannya sesuka hati.

Tidak hanya Fubuki, reaksi yang sama rupanya juga dirasakan oleh Psykos.

Saat mendengar bahwa dirinya akan menjadi bahan penelitian dari organisasi tersebut, Psykos mulai terlihat seperti mengingat sesuatu yang membuatnya trauma.

Benar saja, setelah berhasil mengetahui nama Tsukuyomi, Psykos tiba-tiba bereaksi dan dan bahkan melepaskan kekuatan yang nyaris mengenai para staf Asosiasi Hero.

Baca Juga:Kapan Anime Yofukashi No Uta Rilis Season 2KFC Lagi Buka Lowongan kerja Untuk Lulusan SMA Simak Persyaratannya.

Untungnya, pria misterius tersebut berhasil menangkal gelombang psikis dengan hanya satu tangan saja dan membuat Psykos tak sadarkan diri.

Alasan sebenarnya Tsukuyomi membeli Psykos akhirnya terkuak.

Rupanya organisasi tersebut menginginkan Third Eye yang tertanam di dalam otak Psykos. Mereka menginginkan hal tersebut demi bisa mengungkap banyak rahasia masa depan.

Demi mendapatkan Third Eye, utusan Tsukuyomi sendiri menyatakan bahwa mereka akan melakukan operasi kraniotomi pada Psykos.

0 Komentar