Akan Tayang Pada Tahun 2023 Anime Hataraku Maou Sama Season 3

Akan Tayang Pada Tahun 2023 Anime Hataraku Maou Sama
0 Komentar

Sebelum masuk ke penjelasan inti mari simak sedikit penjelasan tentang anime Hataraku Maou Sama yang ada di bawah ini.

sinopsis

Kehidupan Maou di dunia manusia perlahan mulai membaik. Maou dinobatkan sebagai karyawan teladan di salah satu restoran cepat saji di Tokyo.

Hubungannya dengan Pahlawan Emilia, juga ikut membaik. Pahlawan Emilia memutuskan untuk tidak mengganggu Maou dan hanya mengawasi Maou dan kedua Jenderalnya, Alsiel dan Lucifer.

Baca Juga:Kapan Anime Yofukashi No Uta Rilis Season 2KFC Lagi Buka Lowongan kerja Untuk Lulusan SMA Simak Persyaratannya.

Ia baru akan menyerang jika Maou dan pasukannya membuat kerusuhan di dunia manusia.

Namun, kehidupan damai Maou yang telah ia perjuangkan mulai terganggu. Suatu hari, di kediaman Maou, sebuah portal dimensi tiba-tiba muncul.

Dari portal tersebut, muncul sebuah apel yang menyimpan seorang balita bernama Alas Ramus. Ketika ditanya tentang asal usulnya, Alas Ramus tidak menjawab.

Ia hanya memberitahu bahwa Maou dan Emilia adalah orangtuanya. Mendengar hal tersebut, kebingungan muncul di kepala Maou, Emilia, dan teman-temannya.

Ditengah kebingungan tersebut, seorang malaikat bernama Gabriel muncul. Tujuan Gabriel adalah untuk mengambil Alas Ramus dan pedang suci milik Emilia. Maou yang telah menganggap Alas Ramus sebagai anaknya sendiri,

memutuskan untuk bersatu dengan Emilia guna menghentikan Gabriel. Mampukah mereka menjaga Alas Ramus dari serangan Gabriel?

Setelah penayangan episode ke-12 (final) season 2 di TV Network, diumumkan bahwa serial tersebut akan mendapatkan anime sekuel, yang dipastikan akan dirilis pada tahun 2023.

Baca Juga:Liburanmu Jadi Seru, Inilah 5 Wisata Baru Yang Ada Di Subang5 Rekomendasi Game Horor Android Dijamin Bikin Merinding

Anime sekuel tersebut terdaftar sebagai season 3, namun akan mengadaptasi cerita setelah peristiwa musim 2.

Bersamaan dengan pengumuman anime sekuelnya, telah dirilis key visual baru yang mencakup penampilan karakter yang sudah dikenal dan karakter baru bernama Acieth Alla yang merupakan adik dari Alas Ramus.

Untuk jumlah episode untuk musim 3 belum dapat dikonfirmasi, tetapi karena alur cerita selanjutnya tersebar dalam 4 volume light Novel.

Sehingga, bisa dikatakan mungkin apabila Hataraku Maou Sama! Season 3 akan hadir lebih dari 20 episode.

Pada Kamis (29/9) lalu, akun Twitter untuk anime Hataraku Maou-sama umumkan adaptasi season 3 anime ini.

0 Komentar