Kapan Anime Yofukashi No Uta Rilis Season 2

Kapan Anime Yofukashi No Uta Rilis Season 2
0 Komentar

Hallo teman-teman internet dimanapun kalian berada. Seperti judul di atas, Kapan Anime Yofukashi No Uta Rilis Season2 kali ini kami akan menginformasikannya kepada kalian semua.

Sebelum itu mari kita mengetahui terlebih dahulu apa itu anime Yofukashi No Uta atau Call Of The Night, simak ulasan di bawah.

Sinopsis Anime Yofukashi No Uta

Kou Yamori merupakan seorang siswa sekolah menengah keatas yang berjuang dalam memahami konsep cinta.

Baca Juga:KFC Lagi Buka Lowongan kerja Untuk Lulusan SMA Simak Persyaratannya.Liburanmu Jadi Seru, Inilah 5 Wisata Baru Yang Ada Di Subang

Yamori pernah memiliki rasa ingin berhenti pergi ke sekolah karena mengalami insomnia dan malas. Kou menghabiskan waktu sepanjang malam dengan berjalan-jalan di malam hari.

Pada suatu malam, Kou bertemu dengan gadis yang aneh bernama Nazuna Nanakusa, ia percaya bahwa tetap terjaga pada malam hari dikarenakan tidak puas akan bagaimana mereka menghabiskan waktu dan tidak dapat beristirahat hingga mereka melepasnya

Nazuna menawarkan membantu Kou dengan masalah apa yang mengganggu tidurnya, ia mengundang Kou ke tempatnya dan kemudian berbagai kasur berdua.

Merasa tidak nyaman, Kou kemudian berpura-pura untuk tertidur, dan kemudian saat itulah Nazuna menggigit leher Kou dan menyebutkan bahwa dirinya merupakan seorang vampir.

Sementara itu, Kou berpikir gigitan tersebut akan mengubah dirinya menjadi vampir juga, namun ternyata transformasinya tidak sederhana itu. Untuk menjadi seorang vampir, dia harus digigit oleh orang yang benar-benar dicintai.

Kou bersiap untuk melepaskan kehidupan fana yang suram, dan memutuskan untuk memiliki tujuan baru, dia jatuh cinta pada Nazuma dan menjadi seorang vampir.

Anime ini diproduksi oleh LIDENFILMS yang diadaptasikan dari serial manga. Yofukashi No Uta mengangkat tema vampire, romance dan supranatural.

Baca Juga:5 Rekomendasi Game Horor Android Dijamin Bikin MerindingFree link Nonton Anime Akiba Maid War Eps 9 Sub Indo

Anime yang berjudul Yofukashi no Uta ini diketahui memiliki beberapa judul lain seperti Call of the Night dan よふかしのうた.  alur cerita ini juga menjadi salah satu faktor para penggemar sangat nantikan.

Anime tersebut memiliki total sebanyak 13 episode Dimana untuk episode perdana dari anime ini telah ditayangkan bulan ini pada tanggal 8 Juli 2022 lalu.

Jadwal Tayang Anime Yofukashi no Uta (Call of the Night) Season 2

0 Komentar