Beberapa Teori Konspirasi Anime Spy x Family Diluar Nalar

Beberapa Teori Konspirasi Anime Spy x Family Diluar Nalar
0 Komentar

Hallo teman-teman internet dimanapun kalian berada. Seperti judul di atas, Beberapa Teori Konspirasi Anime Spy x Family Diluar Nalar

Spy x Family menjadi salah satu anime populer yang tayang pada 2022 ini. Bagaimana enggak, anime hasil adaptasi dari manga karya Tatsuya Endo ini menghadirkan sebuah cerita mata-mata dengan konsep seperti tontonan bergenre slice of life. Namun, anime ini masih berhasil menyajikan sejumlah momen aksi yang seru sekaligu menegangkan.

Dengan jalan cerita yang berfokus pada kehidupan mata-mata, rasanya enggak mengherankan jika ada banyak teori penggemar terkait anime Spy x Family.

Baca Juga:Download Mod Stumble Guys x Pokemon Terbaru 0.43.1 (Unlimited money, gems)Cara Mudah Untuk Bermain Game PC Di Android.

Spy X Family ini menceritakan sebuah pertarungan dua daerah yang disebut Westalis dan Ostania. Tetapi jika diperhatikan lebih dalam, Westalis dan Ostania memiliki bentuk wilayah yang sama dengan Jerman Barat dan Jerman Timur.

Kedua kubu ini bisa dibilang mengambil referensi kisah dari perseteruan Jerman Timur dan Jerman Barat. Situasi yang digambarkan juga sama dengan kedua wilayah tersebut dalam mengerahkan kebutuhan pasukannya di Intelijen Negara atau agen khusus / agen rahasia, untuk saling mencari informasi. Hal yang semakin mempertegas Westalis dan Ostania ini berada di Jerman adalah nama ibukota dari Ostania, yaitu Berlin.

Salah satu karakter bernama Anya dikenal sebagai karakter yang ikonik yang selalu melakukan tingkah lucu dan konyol dalam series Spy X Family.

Kekuatan Anya jadi kunci perdamaian dunia.

Ancaman terbesar dalam anime Spy x Family adalah terjadinya perang besar antara Westalis dengan Ostania yang bisa mengganggu kedamaian dunia. Inilah yang sedang dicegah oleh Loid Forger dalam anime-nya bahkan sampai rela membuat keluarga palsu.

Tetapi bisa saja sosok yang menghentikan potensi perang tersebut bukanlah Loid, melainkan Anya Forger, meski Loid terkesan jadi sosok pahlawan, tokoh utama anime ini yang sebenarnya adalah Anya.

Caranya? Tentu saja dengan mengandalkan kemampuan telepati Anya yang bisa membaca pikiran orang lain, Anya juga punya kemampuan dalam mengarahkan seseorang untuk melakukan sesuatu yang sesuai keinginannya. Contohnya saat ia menggiring Loid untuk tidak membuka pintu karena di baliknya ada sebuah bom.

0 Komentar