IOH Kembali Salurkan Bantuan, Sediakan Starter Pack dan Hotspot Gratis

IOH
0 Komentar

PURWAKARTA-Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali salurkan bantuan kemanusiaan terhadap masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Head of Region Central & West Java, Swandi Tjia mengatakan, bantuan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dan kepedulian yang mendalam terhadap para korban gempa di Kabupaten Cianjur.

“Bantuan tersebut dilaksanakan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) IOH, dengan komitmen #BersatuUntukIndonesia dan menjadi bagian dari masyarakat, khususnya pada situasi yang tidak mudah saat ini,” kata Swandi Tjia melalui rilisnya, Kamis (1/12).

Baca Juga:Rocket Chicken olahan ayam tepung bercitarasa krispi, Tawarkan Rasa Nikmat dengan Harga BersahabatTilang Elektronik Sudah Diberlakukan, Surat Penilangan Diantar ke Rumah

Dijelaskannya, bantuan yang diberikan IOH terbagi menjadi dua tahap. Tahap pertama diberikan sejak H+1 kejadian bencana gempa bumi Cianjur pada Selasa (22/11) lalu. “Yaitu, berupa 500 porsi makanan siap konsumsi bagi enam wilayah terdampak,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, dalam rangka mendukung kelancaran komunikasi masyarakat yang terdampak bencana, IOH memberikan 260 starter pack IM3 dan Tri, serta kuota 1 GB secara gratis.

Sementara itu, lanjutnya, bantuan tahap kedua diberikan sejak 27 November 2022 lalu, yaitu dengan mendirikan Posko Darurat di Lapangan Sepak Bola Jagakarsa, Desa Jambudipa.

“Posko ini menyediakan fasilitas kesehatan gratis, pemulihan trauma bagi anak-anak, hingga makanan siap konsumsi sebanyak 300 porsi per hari,” katanya.

“Kami berharap melalui program CSR yang diberikan oleh IOH, mampu meringankan beban masyarakat Cianjur. Sehingga, dapat segera pulih dengan lebih kuat dan berangsur kembali beraktivitas secara normal,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar