Free Link Nonton Anime Boku no Hero Academia S6 Episode 10 Sub Indo, Bokugo Tewas Dalam Pertarungan? Deku Marah Besar!

Free Link Nonton Anime Boku no Hero Academia S6 Episode 10 Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Anime Boku no Hero Academia S6 Episode 10 Sub Indo dapat disaksikan secara gratis melalui platform resmi Bilibili TV.

Nonton Anime Boku no Hero Academia S6 Episode 10 Sub Indo, Bakugo atau yang sering di panggil oleh Deku Kacchan tewas ? Deku marah besar.

Setelah penayangan episode sebelumnya di anime My Hero Academia atau Boku no Hero Academia S6, para pemirsa tentunya penasaran bagaimana nasib Bakugo.

Baca Juga:Update Terbaru! Jadwal Rilis Anime Made In Abyss Season 3, Berikut Penjelasan Lengkap Mengenail Anime Made In Abyss Season 3!Update! Spoiler Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11, Simak Spoiler Animenya Disini!

Pasalnya, Kacchan tertusuk oleh quirk Shigaraki demi menyelamatkan Deku. Apakah ia tewas ?

Anime My Hero Academia atau Boku no Hero Academia S6 episode 10 sub Indo segera tayang pada Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 16.30 WIB.

Kalian dapat menyaksikannya gratis di platform resmi melalui Bilibili Tv atau kalian bisa menyaksikannya melalui link yang ada dibawah ini.

Boku no Hero Academia S6 episode 10 sub Indo NONTON DISINI

Boku no Hero Academi S6 merupakan salah satu anime yang rilis pada musim gugur atau Fall, dibersamai dengan hadirnya Mob Psycho, Spy X Family, Blue Lock dan animelainnya.

Meski sempat diragukan tidak tayang tahun ini, akhirnya Boku no Hero Academi S6 resmi meluncur pada awal bulan Oktober lalu.

Berbeda dengan musim sebelumnya, Boku no Hero Academi S6 diproduksi oleh Bones dan disutradarai oleh Kenji Nagasaki (chief director) dan Masahiro Mukai.

Adapun pada musim ini mengadaptasi serial manga aslinya mulai dari chapter pertama volume ke

Baca Juga:Update! Bupati Subang Mengusulkan 10% Kenaikan UMK di Tahun 2023 Menjadi Naik Sebesar Rp3.370.639, Berikut Penjelasan Lengkapnya!Free Link Download Game Muff v2.0.6.2 Mod Apk For Android Terbaru 2022, Unlock All Karakter dan File Game Sangat Rendah!

Namun, sebagian episode pertama musim ini mencakup sisa bab musim lalu, sedangkan sisanya akan menjadi bab yang tersisa di penayangan ini.

Pada musim ini, Boku no Hero Academi menceritakan pertempuran antara para Pahlawan, termasuk Izuku Midoriya dari SMA UA dengan penjahat yang disebut “Front Pembebasan”.

Front Pembebasan dipimpin oleh Tomura Shigaraki. Setelah Hawks, menyamar menjadi salah satu anggotanya, bertugas mengumpulkan potongan-potongan informasi.

Setelah para Hero telah mengumpulkan semua informasi yang mereka butuhkan untuk menghadapi mereka, akhirnya terjadi perang habis-habisan yang dapat mengubah masyarakat manusia super.

Boku no Hero Academi akan tayang setiap hari Sabtu, pada pukul 16.30.

0 Komentar