Pinkan Mambo Niat Cari Sensasi Berujung Malu Sendiri, Nangis Kejer Minta Maaf

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pinkan Mambo belum lama ini terus menjadi buah bibir Netizen, dia berkali-kali mengeluarkan pernyataan yang dianggap ‘nyeleneh’.

Ocehan Pinkan Mambo pada beberapa media dianggap sengol beberapa artis seperti rekan duetnya Mai Estianty, Raffi Ahmad, hingga Lesty Kejora.

Lantas setelah semuanya viral, dia menyebut itu semua hanya sensasi. Dia mengaku hanya ingin viral demi memperoleh uang, lantas menangis dan minta maaf, itulah Pinkan Mambo.

Baca Juga:Nonton The Peripheral Sub Indo Season 1 Episode 1-8, Serial Sci-Fi dari Lisa Joy dan Kilter FilmsTonton Streaming Seiken Densetsu: Legend of Mana Episode Terbaru, Jumi Ras yang Memiliki Hati Permata

Saya itu cuma pengin viral, pengin cari duit buat anak-anak saya,” kata Pinkan Mambo saat ditemui wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, ia mengira aksinya yang sering menyenggol banyak artis akan mendapat atensi masyarakat. Namun berbalik, justru dirinya panen hujatan dari para penggemar dari public figure yang ia senggol.

Dia bahkan mengaku miris dengan dirinya sendiri, padahal semula menurutnya hanya ingin beda dan mencari apa yang bisa dijual dari dirinya.

Penyanyi eks duo ratu itu juga mengaku semua ucapannya hanya candaan semata, dia terus minta dan menyesali perbuatannya.

“Bercada biar viral biar banyak jobnya, walaupun saya memang sudah kaya. Awalnya lucu dan viral, saya menyesal bahwa saya jahat jelekin Raffi Ahmad, Lesti Kejora, Maia Estianty, sama Ruben Onsu,” pungkasnya.

0 Komentar