Nonton The Peripheral Sub Indo Season 1 Episode 1-8, Serial Sci-Fi dari Lisa Joy dan Kilter Films

Nonton The Peripheral Seaason 1 Episode 1-8
Nonton The Peripheral Seaason 1 Episode 1-8
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Nonton The Peripheral Sub Indo season 1 episode 1-8, adalah sebuah serial yang tayang di Prime Video.

Beberapa tokoh dalam serial The Peripheral jika nanti kamu Nonton The Peripheral sub indo, diperankan oleh Chloe Grace Moretz sebagai Flynne Fisher yang juga pernah membintangi, The 5th wave, Carrie hingga The Equalizer.

The Peripheral merupakan drama sci-fi lama dari Lisa Joy dan Kilter Films karya Jonathan Nolan. Serial ini adaptasi dari novel laris karya William Gibson berjudul Count Zero. Maka jangan sampai kelewatan nonton The Peripheral sub indo season 1 episode 1-8.

Baca Juga:Tonton Streaming Seiken Densetsu: Legend of Mana Episode Terbaru, Jumi Ras yang Memiliki Hati PermataStelan Artis saat Main Tennis, Dian Sastro Sukses Bikin Salfok Netizen

Sinopsis Serial The Peripheral di Prime Video

Menceritakan kisah seorang Flynne Fisher, seorang wanita muda yang memiliki bakat dalam bermain game VR.

Dia sangat hebat dalam permainan VR itu, hingga klien kaya mengetahuinya dan mempekerjakannya untuk menggantikan mereka.

Chloe Grace Moretz sebagai Flynne Fisher, tinggal di pedesaan Amerika Selatan, bekerja di toko percetakan 3D lokal untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Nantinya, uang tersebut digunakan untuk perlengkapan dan bermain game VR untuk orang kaya.

Suatu malam, dia yang sedang mengenakan headset, mendapati dirinya berada di London yang futuristik.

Dimana dunia itu ramping dan misterius dan sangat berbeda dengan dunia nyata yang sulit ditebak.

Kendati Chloe Grace Moretz hebat dalam bermain game VR, yang satu ini tidak seperti permainan yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Baca Juga:Nyanyian Ferdy Sambo Soal Setoran Bisnis Tambang Ilegal Bikin Gerah KabareskrimLink Download Game Sigma Battle Royale, Kontroversi Game Tiruan di Play Store sampai Apk Ilegal 

Perlahan, Flynne mulai menyadari bahwa itu bukan realitas virtual, akan tetapi nyata.

Sementara itu, seseorang di London, 70 tahun di masa depan, telah menemukan cara untuk membuka pintu ke dunia Flynne.

Dan sama memesonanya seperti London, itu juga berbahaya. Saat Flynne mencari untuk menemukan siapa yang telah menghubungkan dunia mereka, dan untuk tujuan apa, kehadirannya menggerakkan sesuatu yang berbahaya.

0 Komentar