Tridjaya Group Lebarkan Sayap Bisnis, Dari Jualan Motor, Elektronik Hingga Makanan 

Tridjaya Group Lebarkan Sayap Bisnis, Dari Jualan Motor, Elektronik Hingga Makanan 
Owner Trdijaya Group, Setiawan Widjaya bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni bersama undangan simbolis pelepasan balon saat Grand Opening.
0 Komentar

SUBANG-Tridjaya Group secara resmi mengenalkan usaha terbarunya yaitu Tridjaya Elektronik, Mixiu, dan Tridjaya Home pada Jum’at (2/12)) di halaman depan Tridjaya Motor Pagaden.

Dengan adanya Tridjaya Elektronik dan Tridjaya Home yang bisa melayani penjualan secara kredit, dapat membantu mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sekundernya.

“Dengan ini saya harapkan semua warga dan relasi mempunyai kesempatan untuk memiliki elektronik harga murah, karena sudah banyak terkenal bahwa Tridjaya Elektronik memiliki harga lebih murah,” ujar owner Tridjaya Group, Setiawan Widjaya.

Baca Juga:650 Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Pabuaran Subang Terendam BanjirKeluarga Korban Terseret Arus di Subang Terima Santunan BPJamsostek, Suami Tak Menyangka Mendapat Santunan Hingga Ratusan Juta 

Menurutnya banyak orang, khususnya masyarakat Subang datang ke Tridajaya Elektronik dan membeli kebutuhan elektronik seperti kulkas, AC, televisi, mesin cuci, laptop, dan masih banyak lainnya. Tetapi elektronik yang paling trend saat ini yaitu sepeda listrik  Type GD.

Selain menyediakan barang elektronik, Tridjaya Group juga menyediakan kebutuhan furniture dengan kualitas barang yang bermutu di Tridjaya Home.

“Kami juga ingin semua orang bisa mempunyai kesempatan mendapatkan furniture yang sangat terjangkau seperti Sofa Set mulai dari Rp2 jutaan, lemari dari harga ratusan ribu tersedia di Gallery Tridjaya Home,” jelasnya.

Selain produk elektronik dan rumah tangga, kini Tridjaya Group juga bergerak di bidang kuliner kafe, kopi, dan es krim.

“Selain itu, kami juga bergerak di bidang kuliner mulai dari Janji Jiwa Haurgeulis, sekarang kami juga membuka kuliner yaitu Cafe Nusantara, dan Ice Krim Mixiu yang lagi viral,” ungkapnya.

Dengan konsep tempat kekinian yang ciamik, tentunya Mixiu Pagaden juga jadi referensi tempat nongkrong yang asyik khususnya dengan keluarga, teman, dan kerabat.(cdp/ysp)

0 Komentar