Film Horor Indonesia Terbaru Puisi Cinta yang Membunuh, Film Horor Pertama Garin Diadaptasi dari Kumpulan Puisinya

Film Horor Indonesia Terbaru Puisi Cinta yang Membunuh
Film Horor Indonesia Terbaru Puisi Cinta yang Membunuh
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film horor Indonesia terbaru Puisi Cinta yang Membunuh besutan Garin Nugroho siap menghiasai khazanah layar bioskop awal tahun mendatang.

Selain Film horor Indonesia terbaru, film ini juga menjadi film horor pertama bagi Garin Nugroho, yang diangkat dari buku kumpulan puisinya berjudul ‘Adam, Hawa, dan Durian’.

Dibintangi oleh Mawar de Jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, Raihaanun, Ayu Laksmi, Kelly Tandiono dan Unique Priscilla, itulah film horor Indonesia terbaru Puisi Cinta yang Membunuh.

Baca Juga:Cara Berkunjung ke Perpustakaan Jakarta, Tempat yang Wajib Kamu Datangi di Jakarta, Ada di Kawasan Taman Ismail Marzuki Cikini16 Timnas Piala Dunia 2022 yang Gagal Lolos ke Babak 16 Besar, Ada yang Diunggulkan Seperti Jerman Harus Pulang

Kemudian dimeriahkan juga Fergie Brittany, Imelda Therinne, Izabel Jahja, Samo Rafael, Yayu Unru, Messi Gusti, Cindy Nirmala serta Eduward Manalu, itulah film horor Indonesia terbaru Puisi Cinta yang Membunuh.

Sinopsis Film Puisi Cinta yang Membunuh

Film bergenre thriler – horor ini akan tayang di bioskop pada 5 Januari 2023 mendatang.

mengisahkan Ranum (Mawar de Jongh) yang selalu terperangkap kata-kata indah dari laki-laki yang kemudian menghianatinya.

Drama keluarga Ranum terpilin dalam intrik, situasi puitik, romantis, kocak dan seketika berubah jadi teror yang mengerikan dan berakhir dengan kematian mereka oleh sosok misteri.

Ranum memutuskan tetap mencari cinta sejati, yang indah dan hadirkan kebaikan untuk menepis tragedi yang dialaminya.

Lantas siapakah sosok penebar teror keji itu, dan berhasilkah Ranum meraih cintanya?

Nantikan Keseruan film Puisi Cinta yang Membunuh 5 Januari 2023 mendatang di bioskop.

Baca Juga:TERBARU! UMK Subang 2023 Diproyeksikan Naik 10 Persen Bupati Kirim Surat Permintaan ke Gubernur JabarKamu Harus Tahu, Sistem Bayar TOL Tanpa Sentuh akan Berlaku Mulai Akhir Tahun, Begini Caranya!

Apakah mampu Garin Nugroho melahirkan ketertarikan penonton melalui film horor pertamanya ini, seperti film-film sebelumnya yang banyak menarik penonton selain film horor.

Faktanya beberapa riview tentang Garin dan filmnya ini banyak yang menyangsikan, tidak seberhasil menarik perhatian film-film sebelumnya.

0 Komentar