5 Air Terjun Jawa Barat Paling Instagramable

5 Air Terjun Jawa Barat Paling Instagramable.
0 Komentar

Hallo teman-teman internet di manapun kalian berada. Seperti judul di atas, 5 Air Terjun Jawa Barat Paling Instagramable.

Buat kalian yang rencananya mau menjelajahi Jawa Barat, 5 Air Terjun Jawa Barat Paling Instagramable ini wajib banget kalian datangi, karena apa yang Anda lihat akan menjadi obat dari kesedihan dan obat lelah yang sangat efektif.

1. Curug Leuwi Hejo

Curug leuwi hejo sangat cocok dijadikan sebagai tempat rekreasi keluarga, karena tidak hanya kolam dalam saja, banyak juga kolam kolam dangkal yang bisa untuk mandi anak anak.

Baca Juga:Anime Attack On Titan Season 4 Part 3 Tayang DI Tahun 2023Free Link Nonton Anime Beast Tamer Eps 10 Sub Indo

Bogor memiliki destinasi wisata yang tidak kalah menarik dari daerah lain. Salah satunya yang paling dicari oleh generasi melenial adalah Curug. Ada setidaknya lebih dari 30 curug, dan kali ini kita akan membahas 1 curug yang paling banyak dicari, yaitu curug leuwi hajo.

Curug Leuwi Hejo berlokasi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Air terjun ini merupakan salah satu tempat wisata yang bisa dikunjungi wisatawan, termasuk pencinta wisata alam. Adapun harga tiket masuk ke Curug Leuwi Hejo saat ini mulai dari Rp 25.000 per orang. Ditambah biaya parkir mulai dari Rp 10.000 untuk motor dan Rp 20.000 untuk mobil.

“Untuk Leuwi Hejo, khususnya wisata alam yang ada di Sentul, itu mulai buka dari pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB,”

2. Curug Citambur

Curug Citambur merupakan air terjun dengan ketinggian 130 meter yang berada di balik tebing Gunung Lemo. Curug ini memiliki tiga tingkatan air terjun yang membuatnya semakin unik.

Pada tingkat pertama sekaligus tertinggi, tingginya sekitar 116 meter. Debit air yang dihasilkan cukup besar, sehingga percikan airnya deras.

Pengunjung dilarang dekat dengan area ini atau bermain di kolam di bawahnya, karena dinilai berbahaya. Tingkat kedua dan ketiga tingginya masing-masing 12 meter dan dua meter.

Lokasi: Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur Selatan, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari, 08.00-16.00 WIB

Harga tiket: Rp10 ribu per orang. Parkir Rp2.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk mobil.

0 Komentar