Anime Attack On Titan Season 4 Part 3 Tayang DI Tahun 2023

Anime Attack On Titan Season 4 Part 3 Tayang DI Tahun 2023
0 Komentar

Hallo teman-teman internet di manapun kalian berada. Seperti judul di atas, Anime Attack On Titan Season 4 Part 3 Tayang DI Tahun 2023, sebelum masuk pada topik utama, mari kita mengenal tentang anime Attack on Titan terlebih dahulu.

Anime Attack on Titan menceritakan tentang umat manusia yang dibantai sejak berabad-abad lamanya yang hampir mempunahkan umat manusia oleh makhluk mengerikan menyerupai manusia berawakkan seperti monster yang disebut Titan.

Hal ini memaksa manusia untuk bersembunyi dan diam dalam ketakutan di balik tembok konsentris yang sangat tinggi dan besar.

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Beast Tamer Eps 10 Sub IndoFree link Nonton Anime Noumin Kanren EPS 10 Sub Indo

Titan tersebut mirip dengan manusia pada umumnya, hanya saja ukurannya seperti raksasa dan gaya berjalan atau larinya yang tidak normal.

Hal lainnya yang membuat Titan benar-benar mengerikan adalah bahwa nafsu mereka terhadap daging manusia tidak muncul dari rasa lapar, tetapi hanya seperti kesenangan membunuh semata atau obsesi yang muncul begitu saja setiap melihat manusia.

Manusia yang tersisa dari ancaman kepunahan mulai menjalankan berbagai hal demi kelangsungan hidupnya dalam penghalang pertahanan agar keberadaannya tidak terdeteksi oleh Titan.

Hal ini berhasil membuat mereka terjaga dari kontak dengan Titan selama seratus tahun. Namun, upaya dan ketenangan mereka berakhir ketika Titan Kolosal menembus tembok luar pertahanan pertama yang seharusnya tidak tertembus.

Sejak saat itu, ketakutan baru pun muncul. Titan Kolosal membuka jalan bagi Titan lainnya untuk masuk dan menyerang manusia. Pada saat itu,

Eren Yeager yang masih kanak-kanak melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana seorang Titan memangsa ibunya hingga tewas, sementara ayahnya menghilang entah kemana.

Eren kemudian mendaftar di sebuah akademi militer dan beberapa tahun setelahnya berhasil menjadi lulusan terbaik. Karena tekad balas dendam akan kematian ibunya begitu kuat, Eren lantas bergabung dengan sebuah pasukan pemburu Titan yang dikenal dengan sebutan Survey Corps.

Baca Juga:Beberapa Teori Konspirasi Anime Spy x Family Diluar NalarDownload Mod Stumble Guys x Pokemon Terbaru 0.43.1 (Unlimited money, gems)

     Attack on Titan Season 4 Part 3 telah dikonfirmasi akun Twitter resminya akan ditayangkan pada tahun 2023. Pengerjaan animasi untuk Attack on Titan Season 4 Part 3 dipegang MAPPA Studio.

0 Komentar