Free link Nonton Anime Noumin Kanren EPS 10 Sub Indo

Free link Nonton Anime Noumin Kanren EPS 10 Sub Indo
0 Komentar

Hallo teman-teman internet di manapun kalian berada. Seprti judul di atas, Noumin Kanren no Skill bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta. (I’ve Somehow Gotten Stronger When I Improved My Farm-Related Skills)

Anime Noumin Kanren no Skill bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta. (I’ve Somehow Gotten Stronger When I Improved My Farm-Related Skills) merupakan salah satu anime fantasy overpower terbaru dengan alur cerita yang sangat bagus.

Alur ceritanya sangat menarik, Seorang petani memiliki kekuatan yang sangat besar dan berada di atas level pahlawan.

Baca Juga:Beberapa Teori Konspirasi Anime Spy x Family Diluar NalarDownload Mod Stumble Guys x Pokemon Terbaru 0.43.1 (Unlimited money, gems)

Sinopsis Noumin Kanren no Skill bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta. (I’ve Somehow Gotten Stronger When I Improved My Farm-Related Skills)

Sinopsis Noumin Kanren no Skill bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta. (I’ve Somehow Gotten Stronger When I Improved My Farm-Related Skills): Menceritakan tentang seorang petani yang sangat hebat dalam menanam buah dan sayur.

Dia sangat mencintai pekerjaannya dan sepertinya tidak ingin mengubah kehidupannya, Al merupakan seorang petani yang sangat kuat dan dia memiliki lahan pertanian yang sangat luas.

Dia sangat tertarik untuk menjadi seorang petani dan tidak memiliki niatan untuk mengganti pekarjaannya tersebut, Kemudian dia juga memiliki kekuatan yang sangat besar.

Al memiliki kekuatan yang sangat besar, Dia bisa mengalahkan naga dan iblis dalam satu kali serangan. Semua itu membuktikan bahwa kekuatannya berada di level teratas.

Meskipun memiliki kekuatan yang sangat besar, Al hanya tertarik untuk menjadi seorang petani dan menolak tawaran Raja untuk bekerja di istana meskipun diberikan pangkat dan gaji yang besar.

Pertemuan Al dengan seorang putri bernama Fal menjadi awal dari cerita perjalanan baru, Al dihadapkan dengan kehidupan baru untuk menjadi seorang petani di dekat ibu kota. Aljuga akan membantu kerajaan dalam menghadapi monster dan menjadi seorang petualang di guild terdekat.

Baca Juga:Cara Mudah Untuk Bermain Game PC Di Android.Munculnya Pria Misterius Di One Punch Man 175.

Cerita di atas merupakan sinopsis yang singkat tentang anime Noumin Kanren no Skill bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta. (I’ve Somehow Gotten Stronger When I Improved My Farm-Related Skills) 

0 Komentar