Tips dan Rekomendasi Gaya Foto Keluarga di Studio, Lucu dan Santai!

Tips dan Rekomendasi Gaya Foto Keluarga di Studio, Lucu dan Santai!
Sumber Foto : Instagram @fotogajahmada.family
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Tentunya kamu ingin mengabadikan foto bersama keluaga sebagai kenang-kenangan atau pada acara tertentu.

Kamu kebingungan untuk membuat konsep foto bersama keluarga yang menarik? tenang saja berikut Pasundan Ekspres akan membagikan tips foto bersama keluarga dari beberapa sumber yang telah dilansir.

Sebelum pergi ke studio pastikan kamu sudah mengecek akun sosial media studio tersebut. Untuk memastikan apakan konsep dari studio tersebut cocok dengan tema yang kamu ambil atau tidak.

Baca Juga:Tips Melipat Pakaian untuk Traveling, Hemat Tempat!Cara Screenshoot di Laptop, Yuk Ikuti Panduannya di Sini!

Caranya anda bisa melihat-lihat dahulu dari akun instagram studio foto tersebut.

Rekomendasi Fose Foto Keluarga, Unik dan Ceria!

Perlihatkan Pose Ceria

Pose ceria dapat kamu coba dengan meneriakan kata “Mangga” atau “Horeeeeee” dan lain sebagainya. Saat kamu dan keluarga membuka mulut dengan alami, secara tidak langsung akan menghasilkan kesan ekspresi yang ceria. Ekspresi ceria juga harus disertai dengan warna pakaian yang colourfull seperti warna merah, kuning, pink di atas.

Memakai Baju Seragam

Pakaian yang seragam akan memperlihatkan kesan yang rapi dan kompak pada keluarga. Patikan kamu dan keluarga berjejer saat akan berfoto kemudian orang yang lebih tua untuk duduk di bagian tengah depan.

Memakai Piyama

Memakai seragam baju piyama dengan gaya saling bertumpukan akan memberikan kesan yang ceria dan segar. Ditambah dengan background atau konsep studio yang serba putih akan memperlihatkan suasana foto yang lebih akrab.

Levitasi

Konsep ini merupakan gaya foto yang unik dan antimainstream. Adaptasi konsep yang unik supaya efek levitasi terlihat menakjubkan.

Kamu dapat mencoba tema kegiatan sehari-hari dengan memakai properti rumah tangga sebagai pelengkap. Contohnya Ibu memegang vacuum cleaner, Ayah membaca koran, dan anak-anak bermain bersama. (yni)

0 Komentar