Spoiler One Piece 1069 : Bagaimana Pertarungan Luffy dan Lucci? Baca Selengkapnya di Sini!

Spoiler One Piece 1069 : Bagaimana Pertarungan Luffy dan Lucci? Baca Selengkapnya di Sini!
Sumber Foto : Instagram @kaizokudesign
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Bocoran manga One Piece chapter 1069, Mongkey D Luffy dikabarkan hendak mengaktifkan Gear 5 yang menjadikan agen CPO Rob Lucci gemetar.

Dalam bocoran One Piece 1069, Luffy ikut terbawa pada pertarungan dengan Rob Lucci di pulau Egghead. Semula, mereka pernah melakukan duel saat berada di Enies Lobby dan Luffy sebagai pemenangnya.

Bocoran One Piece 1069

Melansir dari fin.co.id Luffy megaktifkan Gear 5 pada bagian kali ini.  Merasa tersaingi, Rob Lucci meningkatkan kekuatanya dengan membangkitkan kekuatan buah iblis tipe zoan miliknya.

Baca Juga:Sinopsis dan Link Nonton Drama China a Beautiful Moment, Klik Selengkapnya di Sini!CPNS 2023 Segera dibuka? Simak Persyaratan Lengkapnya di Sini!

Berdasarkan informasi yang beredar, kekuatan Lucci persis seperti seekor kucing besar. Bentuk tubuh Lucci mirip gabungan antara monter point Chopper dan buah iblis Wh’os Who (anak buah Kaido).

Pertarungan antara Luffy dan gear 5 juga Lucci tipe Zoanya pun terus berlangsung.

Namun, Lucci mulai gentar saat Luffy memperlihatkan kekuatan Gear 5 nya. Kaku  pun mencoba membantu.

Kemudian Lucci menghiraukan Kaku dan terus berjuang sendirian menghadapi Luffy.

Lalu siapakah yang menjadi pemenangnya? Luffy atau Lucci?

Berikut percakapan antara Akainu dan Kizabu di markas Angkatan Laut.

“Tampaknya Kizaru ingin pergi ke Pulau Egghead tempat keberadaa Luffy dan Lucci sedang bertarung”

“Apakah Akainu sebagai petinggi Angkatan Laut mengizinkan Kizaru pergi ke pulau Egghead? jika memang terjadi kelompok bajak laut Luffy Topi Jerami tengah dalam bahaya”

Jadwal Tayang One Piece 1069
One Piece  diinformasikan akan tayang resmi pada 10 Desember 2022, pukul 22.00 WIB di Indonesia.
Kamu sudah tidak sabar? Kisah kelanjutan Luffy dan kawan-kawan dalam tujuanya untuk mencari One Piece akan terjawab setelah kamu menonton One Piece 1069.

Serial One Piece

One Piece adalah sebuah seri manga Jepang karya Eiichiro Oda. Manga atau komik Jepang ini diterbitkan oleh Weekly Shonen Jump sejak 22 Juli 1997.

Baca Juga:Tips dan Rekomendasi Gaya Foto Keluarga di Studio, Lucu dan Santai!Tips Melipat Pakaian untuk Traveling, Hemat Tempat!

Secara garis besar, komik ini mengisahkan petualangan Monkey D Luffy yang mempunyai tubuh elastis seperti karet setelah memakan buah iblis.

Pada perjalanannya, ia mendapatkan banyak sahabat yang turut membersamainya mengarungi Grand Line demi mencari harta karun peninggalan Raja Bajak Laut Gol D Roger, One Piece. (yni)

0 Komentar