5 Serial Netflix Terbaru 2022

5 Serial Netflix Terbaru 2022
0 Komentar

Bagi yang hobi nonton, Netflix sendiri merupakan layanan streaming berbasis langganan yang memungkinkan kalian mengakses berbagai judul film maupun serial.

Genre yang disediakan pun beragam, Asal serial ini pun berasal dari berbagai negara, Netflix adalah satu dari sekian banyak penyedia layanan streaming digital yang selalu totalitas dalam menyajikan tontonan berkualitas.

5 Serial Netflix Terbaru 2022

1. The Watcher (2022)

mengangkat kisah kejahatan nyata yang terjadi pada keluarga Broaddus pada 2014 di New Jersey, pasangan Broaddus terpaksa menjual rumah impian mereka karena mendapat ancaman dan teror dari penguntit misterius dengan nama “The Watcher”.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Bandung Terbaru Viral Di SosmedFree Link Mod Terbaru Getting Over It 2022

Setelah menggunakan seluruh tabungan mereka untuk mendapatkan rumah itu, nyatanya Dean dan Nora perlahan menyadari lingkungan disekitarnya tidaklah bersahabat.

Keluarga Brannock mendapatkan surat-surat tak menyenangkan dengan ancaman yang menyeramkan dari sosok misterius, ada juga wanita tua bernama Pearl dan saudara laki-lakinya Jasper, yang menyelinap ke kediaman Brannock dan bersembunyi di lift makanan mereka.

Belum lagi tetangganya, Mitch dan Mo, yang usil dan tak menghargai privasi keluarga Brannock.

Surat ancaman, tetangga yang aneh, dan mulai terungkapnya rahasia menakutkan dari lingkungan tersebut menjadi mimpi buruk bagi Dean dan Nora.

Serial ini dibintangi oleh Naomi Watts, Bobby Cannavale, juga ada penampilan dari Mia Farrow, Noma Dumezweni, Joe Mantello, Richard Kind, Terry Kinney, Margo Martindale dan Jennifer Coolidge.

2. Cabinet of Curiosities

‘Cabinet of Curiosities’ adalah serial antologi delapan episode yang dibuat, diproduksi, dan dibawakan oleh sang pemenang Academy Award. Masing-masing episode akan menampilkan sutradara dan aktor yang berbeda, termasuk dua cerita asli yang menyeramkan dari Del Toro sendiri.

Ada 8 episode, dengan 8 kisah berbeda dan diarahkan oleh 8 sutradara. Beberapa diantaranya sudah pasti kalian kenal, yaitu Catherine Hardwicke yang pernah mengarahkan film Twilight (2008) dan Jennifer Kent yang dikenal berkat film The Babadook (2014). Serial ini tayang secara keseluruhan pada 28 Oktober 2022.

3. Wednesday

Baca Juga:Free link Drakor Dewasa Somebody Sub Indo.Free Link Serial Drakor Reborn Rich Eps 9

Wednesday Addams adalah seorang remaja perempuan dengan kemampuan supranatural, ia bisa melihat hal-hal yang tidak semua orang bisa lihat, Kemampuannya itu membuat dirinya dipandang aneh oleh orang sekeliling.

0 Komentar