Taman Lembah Dewata Nuansa Nusantara

Taman Lembah Dewata
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Jangan melihat sesuatu hanya dari luarnya saja, itu merupakan perumpamaan yang tepat untuk menggambarkan salah satu Destinasi wisata Taman Lembah Dewata.

Eksekutif Marketing Taman Lembah Dewata, Den Yovi menerangkan bahwa nama Dewata Bukan berarti di dalamnya hanya berkonsepkan Bali, tapi berkonsepkan Nusantara.

“bukan hanya berkonsepkan Bali saja tetapi berkonsepkan Nusantara yang didalamnya ada miniatur candi Borobudur, ada pura, ada patung Pandawa, ada danau yang di namakan danau Pandawa, ada juga mini zoo dengan binatang eksotis yang di impor dari luar negeri seperti kuda mini, rusa, keledai dan ada Domba Shaun The Sheep,” ungkap Den Yovi kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Pengelola Air Bersih BUMDes Layani Konsumen, Perawatan dan Cegah Jalur Pipa dari LongsorBaznas Siapkan Pakaian Bagi Korban Banjir

Memiliki luas lahan 25 hektar, lanjut dia, pengunjung bisa menikmati fasilitas yang ada di Taman Lembah Dewata. Mulai dari keindahan panorama alam yang bisa untuk kegiatan berswafoto, cafe, berkuda, sepeda, kereta hingga outbound.

Menyambut Libur Natal dan Tahun Baru, pihaknya sudah mempersiapkan berbagai even reguler dan live musik serta ada berbagai paket yang bisa dinikmati pengunjung.

“Kami sudah menyiapkan berbagai even. Mudah-mudahan jika deal, kita akan menampilkan tari-tarian budaya Bali itu juga,” pungkasnya.(cr1/sep)

0 Komentar