Baca Manhwa Lookism Chapter 425 – 427 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membaca Manhwanya!

Baca Manhwa Lookism Full Chapter 1 - 429 Subtitle Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBaca Manhwa Lookism Chapter 425 – 427 Subtitle Indonesia, Manhwa Lookism adalah serial manhwa yang update setiap hari Jum’at.

Baca Manhwa Lookism Chapter 425 – 427 Subtitle Indonesia, Manhwa yang akan diadaptasi menjadi sebuah serial animasi di Netflix ini mendapat banyak peminat dan menjadi salah satu manhwa dengan rating tinggi.

Mulai dari chapter pertama hingga chapter terakhir, bisa kamu baca melalui tautan yang tersedia dalam artikel ini.

Baca Juga:Free Link Download Real Gangster Crime Mod Apk Versi Terbaru 2022, Game Simulasi yang Sangat Mirip dengan GTA San Andres!Baca Manhwa Nano Machine Chapter 134 Subtitle Indonesia, Keputusan Bijak Putra Mahkota!

Lookism ini mengisahkan seorang siswa SMA bernama Park Hyung Seok yang bertubuh gemuk dan berwajah jelek, sehingga dia selalu menjadi korban bully di sekolahnya.

Karena itu dia suka mengeluh akan nasibnya. Pada akhirnya ibu Park Hyung Seok mengetahui nasib anaknya dan memindahkan ke sekolah lain.

Hingga tiba-tiba disuatu hari ketika bangun tidur hari Park Hyung Seok berubah menjadi sosok yang tinggi dan tampan.

Sejak saat itu dia hidup dengan 2 tubuh secara bergantian selama 24 jam, saat di sekolah dia menggunakan tubuh yang rupawan dan disaat bekerja paruh waktu di toko dia menggunakan tubuh yang jelek.

Adanya perubahan tersebut hidup Park Hyung Seok menjadi lebih indah dari sebelumnya.

Dengan baca manhwa Lookism chapter 425, 426 dan 427, kamu akan lebih mengetahui alur cerita dari chapter sebelumnya.

Bagi penggemar yang menyukai genre aksi bisa membaca manhwa Lookism dan tidak boleh ketinggalan cerita selanjutnya.

Baca Juga:Baca Manga Black Clover Chapter 346 Subtitle Indonesia, Pertarungan Seven Ryuzen Vs Paladin!Free Link Download PK XD Mod Apk v1.8.2 Unlimited Money Terbaru 2022, Semua Karakter Sudah Terbuka!

Di chapter 424, penggemar bisa mengetahui bahwa kekalahan dari Gimyung membuat semua orang lebih peduli meskipun harus menyerahkan nyawa.

Sedangkan itu, Vosco memberikan mandat kepada Big Deal setelah organisasi tersebut melakukan pembakaran dengan melakukan penyerangan di sebuah ruko.

Vosco memerintahkan Big Deal untuk menghentikan perbuatan dari anak buah Big Deal untuk membakar daerah ruko tersebut demi untuk menghilangkan bukti.

Dalam chapter 424 juga penggemar kehadiran sosok Vosco yang telah lama menghilang dan menyelamtkan Gimyung dari penyerangan

Pertarungan demi pertarungan bisa kamu saksikan dalam manhwa Lookism yang rilis setiap hari Jum’at ini.

Kamu bisa baca manhwa manhwa Lookism chapter 425, 426 dan 427 setiap jadwa yang telah disebutkan karena manhwa tersebut terbit satu kali dalam seminggu.

0 Komentar