Free Link Download PK XD Mod Apk v1.8.2 Unlimited Money Terbaru 2022, Semua Karakter Sudah Terbuka!

Free Link Download PK XD Mod Apk v1.8.2 Unlimited Money Terbaru 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDownload PK XD Mod Apk v1.8.2 Unlimited Money Terbaru 2022, PK XD Mod Apk merupakan salah satu sebuah game yang berbasis online.

Download PK XD Mod Apk v1.8.2 Unlimited Money Terbaru 2022, Di mana game tersebut bertemakan petualangan yang bisa kalian mainkan di perangkat android dan ios.

Namun game yang satu ini sangat cocok untuk di mainkan oleh anak-anak. Yang mana dari pihak developer memberikan konsep open world di dalam game tersebut.

Baca Juga:Baca Manhwa Eleceed Chapter 223 Bahasa Indonesia, Siapakah Yoo Jiyoung-Nim Sebenarnya?Free Link Download Monster Legends Mod Apk Versi Terbaru 2022 Unlimited Gems dan Unlimited Gold!

Di dalam game PK XD Mod Apk ini setiap palyer bisa dengan bebas melakukan berbagai hal kegiatan dan aktivitas apapun di dalamnya.

Seperti membuat dekorasi, membuat sebuah karakter, mengendarai dan masih banyak lagi kegiatan yang lainnya yang bisa kalian temukan di dalam game ini.

Game yang satu ini di kembangkan oleh developer asal Brazil yang bernama Afterverse Games.

Dan di mana juga sebelumnya sudah menciptakan game bernama Crafty Lands. Konsepnya sendiri hampir sama dengan game PK XD ini.

Tentu dengan memainkan game PK XD Mod Apk ini kalian akan mendapatkan keseruan tersendiri di dalamnya.

Sehingga kalian tidak akan merasa bosan ketika memainkan game ini. Karena game ini memiliki gameplay yang sangat seru tentunya berbeda dengan game lainnya.
Fitur-fitur Menarik PK XD Mod Apk v1.8.2

Unlimited Money

Fitur pertama yang kalian temukan di dalam game PK XD Mod Apk ini adalah terdapat fitur unlimited money.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Orphan: First Kill 2022 Full Movie Sub Indo, Film Horor Terbaik di Tahun 2022!Kumpulan Puisi Natal Paling Mendalam dan Menyentuh, Untuk Anak-anak Pasti Sangat Suka dengan Puisi Ini!

Di mana fitur yang satu ini bisa kalian gunakan sebaik-baik mungkin untuk bisa membeli berbagai kebutuhan yang ada dalam game ini.

Unlimited Gems

Fitur selanjutnya pada game PK XD Mod Apk yang bisa kalian nikmati adalah fitur unlimited gems atau sejenis permata.

Di mana gems ini juga fungsinya sama seperti uang yaitu untuk bisa membeli item atau mengupgrade yang ada di dalam game ini.

Unlock All Karakter

Ketika kalian memainkan game yang sudah di modifikasi maka di dalamnya kalian akan menemukan dengan karakter yang sudah terbuka semua.

0 Komentar