Free Link Nonton Film Orphan: First Kill 2022 Full Movie Sub Indo, Film Horor Terbaik di Tahun 2022!

Free Link Nonton Film Orphan: First Kill 2022 Full Movie Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Film Orphan: First Kill 2022 Full Movie Sub Indo, Film Orphan pertama kali dirilis pada tahun 2009 dan memiliki rating yang cukup bagus.

Nonton Film Orphan: First Kill 2022 Full Movie Sub Indo, Orphan dibintangi oleh pemeran utama yang bernama Isabelle Fuhrman.

Orphan yang pertama memiliki genre horor, misteri, thriller, psychological thriller, dan lain-lain. Hal tersebut membuat film ini menjadi populer pada masanya.

Baca Juga:Kumpulan Puisi Natal Paling Mendalam dan Menyentuh, Untuk Anak-anak Pasti Sangat Suka dengan Puisi Ini!Baca Manga Blue Lock Chapter 198 dan 199 Sub Indo Gratis, Menceritakan Isagi yang Menunggu Gol Pertamanya!

Sekuel pertama ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick.

Film Orphan yang pertama memiliki cerita tentang pernikahan Kate dan John Coleman menjadi canggung. Alasannya karena kematian anak ketiga ketika Kate lahiran.

Kate merasa kehilangan yang sangat mendalam dan dia baru pulih dari pecandu alkohol. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengadopsi seorang gadis Rusia yang berusia 9 tahun.

Gadis itu bernama Esther, dari St. Mariana’s Home for Girls. Itu adalah sebuah panti asuhan setempat. Keluarga mereka menyambut dengan hangat terutama ayahnya.

Putri tunarungu mereka yang berusia 5 tahun dan bernama Max memeluk Esther. Hanya saja putra mereka yang berusia 12 tahun dan bernama Daniel kurang ramah terhadap Esther.

Esther ternyata perempuan yang cukup misterius dan mengerikan di film Orphan pertama ini. Ia ternyata bukan seorang gadis kecil namun dia sudah dewasa.

Ia berubah dari gadis polos menjadi pembunuh yang ingin membunuh keluarga Coleman. Alasannya karena ia ingin hidup bersama John Coleman.

Baca Juga:Realisasi Investasi Jabar Periode Januari – September 2022 Capai Rp128,4 TKepala DPMPTSP Jabar: Subang Bisa Jadi Jawara di Kawasan Rebana

Esther melakukan segalanya untuk hidup bersama John. Jadi ia ingin menyingkirkan istri dari John beserta anak-anaknya. Kamu disajikan kekejaman Esther.

Ternyata Orphan ini tayang lagi dengan judul Ophan: First Kill pada tanggal 19 Agustus 2022 di Amerika. Film kedua ini bercerita tentang latar Esther.
Prekuel ini dibiayai oleh Dark Castle Entertainment, eOne, Eagle Vision, dan Sierra/Affinity . Film ini dibintangi oleh Isabelle Fuhrman yang mengulangi perannya dari film sebelumnya.

Rencana awalnya dengan judul Esther, proyek ini diumumkan pada Februari 2020. Judul resmi terungkap pada bulan November 2020 dengan judul film Orphan: First Kill.

0 Komentar