Cara Daftar Akun LPDP 2023, Mudah dan Cepat Klik Link nya disini!

Cara Daftar Akun LPDP 2023, Mudah dan Cepat Klik Link nya disini!
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Kesiapan biaya pendidikan adalah hal yang harus kamu pikirkan sebelum memutuskan untuk sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Namun, kurangnya biaya untuk melanjutkan sekolah bukan lagi hal yang harus kamu khawatirkan saat ini. Sebab, ada banyak sekali peluang untuk kamu mendapatkan beasiwa jika bersungguh-sungguh.

Pemerintah melalui Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) menawarkan solusi untuk mempermudah para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister (S2) atau Doktor (S3) di Perguruan Tinggi Dalam Negeri maupun di Luar Negeri.

Baca Juga:Update! Ledakan Bom Bunuh diri Hari Ini di Astana AnyarKumpulan Game Ice Breaking, Seru dan Cairkan Suasana!

Kamu sedang mencari cara daftar akun beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ( LPDP ) 2023? pada artikel ini kamu akan mendapatkan jawabannya.

Bagi kamu calon mahasiswa yang ingin mendaftar dapat mengakses Beasiswa LPDP Kemenkeu di beasiswalpdp.kemenkeu.go.id.

Melansir informasi dari laman LPDP Kemenkeu, LPDP sendiri melaksanakan program beasiswa magister/doktor bagi putra-putri terbaik bangsa dan mendorong program beasiswa lain dari Kementerian atau Lembaga terkait.

Pada tahun 2022 sendiri, pendaftaran sudah dibuka mulai dari 25 Februari 2022 sampai 27 Maret 2022 (tahap 1) dan 4 Juli 2022-5 Agustus 2022 (tahap 2).  Sedangkan untuk tahun 2023 mendatang belum ada informasi yang pasti.

Melihat pada Pendaftaran Beasiswa LPDP 2022, tahap pendaftaran beasiswa LPDP 2023 sepertinya akan sama dengan yang sebelumnya. Para mahasiswa yang ingin mencobanya, bisa mendaftar melalui laman resmi Beasiswa LPDP Kemenkeu di beasiswalpdp.kemenkeu.go.id.

  • Berikut cara daftar akun beasiswa LPDP 2023

Pertama, silahkan untuk mengakses laman resmi Beasiswa LPDP di beasiswalpdp.kemenkeu.go.id

Kemudian, pilih opsi Beasiswa LPDP dan klik ‘Masuk’. Jika belum mempunyai akun, pilih opsi ‘Buat Akun di Sini’.

Baca Juga:Download Film Sri Asih, Berikut Link Nontonnya Secara Legal!Cara Membuat Barcode Sendiri, Mudah dan Bisa Lewat HP!

Setelah itu, isikan form yang tersedia dengan teliti. Isi semua identitas dengan valid. Apabila dirasa sudah lengkap, langsung saja klik ‘Buat Akun’.

0 Komentar