Baca Manhwa Reality Quest Chapter 63, Klik Selengkapnya disini!

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 63, Klik Selengkapnya disini!
Sumber Foto : Otonity
0 Komentar

Pasundan Ekspres Baca Manhwa Reality Quest Chapter 63 kamu dapat menikmati ceritanya pada artikel ini.

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 63 juga dapat kamu lakukan dengan cara mengklik link yang ada pada akhir tulisan.

Sejak Do Wan bergabung dengan Sinlim-Dong, para fans bertanya-tanya mengenai bagaimana hal-hal yang akan terjadi di Reality Quest Chapter 63.

Baca Juga:Cara Daftar Akun LPDP 2023, Mudah dan Cepat Klik Link nya disini!Update! Ledakan Bom Bunuh diri Hari Ini di Astana Anyar

Dia berusaha semaksimal mungkin untuk menghadapi keadaan Sehee, namun kondisinya tidak sama seperti dulu. Usai mengalahkan pemimpin dan anggota Geng Dunia, dia menjadi sangat kuat untuk menghadapi geng sekolah.

Namun, apakah dia dapat menjatuhkan semua orang secara serentak? Mari kita simak kelanjutannya disini!

Pada kisah sebelumnya, di Reality Quest Chapter 62, Do Wan diberikan kesempatan untuk bergabung dengan Sinlim-Dong alih-alih bekerja di bawah dewan pengganggu.

Dia gembira mengambil peluang ini. Tetapi, peluang ini hadir dengan harga. Dia harus menjatuhkan seluruh SMA Cheongryong. Sekolah itu milik semua pengganggu yang bahkan tidak dikendalikan oleh guru dan orang tua mereka.

Kemudian, bos mereka, Dragon, adalah satu-satunya yang mereka turuti perintahnya. Jadi Do Wan harus mengalahkan bos mereka untuk menguasai seluruh sekolah.

Manhwa Reality Quest Chapter 63

Chapter yang akan datang akan mengeksplorasi pencarian Do Wan lainnya. Dia harus berjuang kembali untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan memberi sekolah menengah pelajaran yang bagus saat mereka mencoba membuat kekacauan dalam kehidupan dewan. Namun, dia perlu terlalu pintar saat berhadapan dengan bos mereka.

Chapter yang akan datang khusus membahas tentang pencarian baru Do Wan. Dia telah mengerahkan dua belas siswa SMA Cheongryong, yang membantu memperbaiki penampilannya.

Baca Juga:Kumpulan Game Ice Breaking, Seru dan Cairkan Suasana!Download Film Sri Asih, Berikut Link Nontonnya Secara Legal!

Tetapi, dia perlu membuka kemampuan khusus, yang akan terjadi ketika dia bisa mengalahkan sebagian penjaga junior. Kecepatan dan tingkat energinya akan bertambah, yang akan membuatnya tetap energik dan tampil baik.

Do Wan akan secepatnya mendapatkan cara untuk mengatasi semua orang secara serentak. Dia akan memakai jurus tempurnya untuk mengalahkan para penjaga penjara bawah tanah naga. Namun, mendapatkan Naga bukanlah hal yang gampang.

0 Komentar