Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 59 Subtitle Indonesia, Kejadian Setelah Pernikahan Ji Woo dan Jihyuk!

Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 59 Subtitle Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBaca Manhwa Marry My Husband Chapter 59 Subtitle Indonesia, Ketika kamu membaca chapter ini, dijamin kamu tidak akan berhenti mengatakan Kawaiii, gemasnya dan lain-lain

Manhwa Marry My Husband Chapter 59 Subtitle Indonesia, Pada artikel ini kamu akan menemukan link baca manhwa Marry My Husband Chapter 59 Subtitle Indonesia.

Setelah kamu mendapatkan link baca manhwa ‘Marry My Husband’ Chapter 59 Ekstra Bahasa Indonesia pada situs legal.

Baca Juga:Daftar SIM Online untuk Pengendara Motor dan Mobil 2022, Berikut Cara-caranya!Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 136 Sub Indo, Menceritakan Pertarungan Mash Vs Doom!

Cerita dari manhwa Marry My Husband Chapter 59 Subtitle Indonesia akan berisi tentang kejadian setelah pernikahan dari Ji Woo dan Jihyuk.

Setelah menikah, Ji Woo ternyata langsung diberikan kesempatan oleh tuhan untuk mengandung anak kembar dua dari Ji Hyuk.

Ji Hyuk pun sangat telaten saat mengurus Ji Woo, di sisi lain, Ji Woo merasa dirinya saat ini sangat jelek dan merasa minder.

Namun Ji Hyuk mengatakan bahwa Ji Woo tetap cantik seperti awal mereka bertemu, tidak ada yang berbeda dari dirinya saat ini.

Selain itu menurut Ji Hyuk, Ji Woo yang sekarang tampak lebih gendut terlihat lebih mengemaskan dari biasanya.

Tiba-tiba, Ji Woo ingin memakan semur kaki babi di tengah malam. Dengan sigap, Ji Hyuk langsung membelikannya. Jadilah bapak siaga seperti Ji Hyuk, wahai para suami pembaca.

Beberapa minggu setelah itu, Ji Woo harus segera melakukan operasi sesar untuk melahirkan anak kembarnya.

Baca Juga:Free Link Download Lensa App v4.2.14.674 Mod Apk Terbaru 2022, Unlock All Fitur Premium!Baca Manhwa Lightning Degree Chapter 141 Subtitle Indonesia, Pertandingan Antara Yoo dan Bi!

Ji Hyuk benar-benar tidak tenang mendengar istrinya harus dibedah dan berjuang sendirian, hingga Ji Hyuk butuh bantuan pil penenang agar dirinya lebih tenang.

Ternyata rasa berdebar ini juga dirasakan oleh calon buyut yaitu kakek dari Ji Hyuk, hingga nenek Ji Hyuk meminta pil yang sama dari Ji Hyuk.

Anak dari Ji Hyuk dan Ji Woo pun lahir, kedua anak tersebut adalah seorang putri yang memiliki warna rambut seperti dengan Ji Woo namun lebih gelap.

Suka cita pun langsung terasa di ruang operasi, hingga adik dari Ji Hyuk menghampiri kakaknya untuk melihat keponakan barunya.

Saat membuka pintu, Ji Hyuk benar-benar dalam kondisi berantakan parah dan tampak tidak tidur beberapa hari.

0 Komentar