Desa Suntenjaya Jadi Sarang Teroris, Dua Kampung Digeledah Polisi

Desa Suntenjaya
Ilustrasi
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Buntut bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Kota Bandung, Polisi terus mengejar jaringan pelaku dengan mengembangkan penangkapan teroris di Desa Suntenjaya Kecamatan Lembang Bandung Barat (KBB).

Kepala Desa Suntenjaya Asep Wahono mengakui ada penggeledahan di salah satu rumah kontrakan di Kampung Dago Kidul Desa Suntenjaya yang diduga tempat tinggal teroris. “Iya benar. Ini juga lagi penggeledahan di kontrakanya,” kata Asep saat dihubungi, Kamis (8/12).

Dirinya mengaku kaget di wilayahnya menjadi sarang teroris. Pasalnya selama ini tidak ada tanda tanda yang mencurigakan. Iya kaget lah. Ga tau ada teroris,” ucapnya.

Baca Juga:Pemdes Galang Dana hingga Trauma Healing Korban BencanaJasa Raharja Keluarkan Santunan Korban Kecelakaan Rp29 Miliar

Seperti diketahui, ledakan bom bunuh diri terjadi di Polsek Astana Anyar Kota Bandung pada Rabu (7/12/2020/2) pagi hari. Ledakan itu menyebabkan korban luka-luka hingga dua orang dinyatakan meninggal dunia. Satu diantaranya adalah pelaku bom bunuh diri.

0 Komentar