Baca Manga Boku No Hero Chapter 375: Kekacauan Sub Indo, Uraraka, Tsuyu, dan Para Pahlawan Lainnya Saat Mereka Melawan Toga!

Baca Manga Boku No Hero Chapter 375: Kekacauan Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBaca Manga Boku No Hero Chapter 375: Kekacauan Sub Indo, Dengan kekacauan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Manga Boku No Hero Chapter 375: Kekacauan Sub Indo, Jalannya pertempuran habis-habisan antara para pahlawan dan penjahat terus-menerus berbalik.

Kali ini, Uraraka bertemu All For One, membuka secercah harapan untuk para hero di sini.

Di Chapter sebelumnya

Baca Juga:Wisata Kuningan Jawa Barat TerHits yang Wajib di Kunjungi, Cocok Untuk Referensi Liburan Akhir Tahun 2023!Pengertian Promosi Secara Umum Beserta Jenis-jenisnya, Berikut Penjelasan Legkapnya!

Setelah sadar kembali, Kurogiri menggunakan kemampuannya untuk memindahkan Dabi ke AFO seperti yang telah “diperintahkan” oleh bos penjahat di tangan yang dibawa Spinner.

Portal juga dibuka di belakang Aizawa dengan Present Mic di dalamnya.

Dari gerbang teleportasi, Dabi melangkah keluar. Bersamanya adalah Dua kali yang saya pikir mati di tangan Hawks.

Hal-hal perlahan-lahan berputar di luar kendali para pahlawan.

Di Chapter 375 ini

dibuka dengan kilas balik Uraraka, Tsuyu, dan para pahlawan lainnya saat mereka melawan Toga.

Setelah menganalisis kemampuan Toga, para pahlawan sampai pada kesimpulan bahwa serangan kelompok adalah yang paling efektif.

Selain itu, Orca Gang menyadari bahwa Noumu tidak memiliki kemampuan untuk beregenerasi.

Sehingga mereka meminta para hero untuk fokus menyerang mereka. Situasi di Pulau Okuto sepertinya condong ke arah para pahlawan.

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Lookism Episode 9 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Anime Lookism Episode 9 Sub Indo!Baca Manhwa Lookism Chapter 426: Akhir Pertarungan Gun Park Subtitle Indonesia!

Toga terpojok jadi dia berencana menggunakan darah Twice. Toga sedikit ragu, tapi tetap memutuskan untuk menggunakannya.

Saat ini, Tsuyu memecahkan botol dengan lidahnya – tapi itu semua tipuan.

Benda itu hanyalah ramuan Semua Untuk Satu. Di tengah kekacauan tersebut, Toga berubah menjadi Tsuyu, lalu langsung berubah menjadi Twice.

Saat ini, Kurogiri muncul dan mengatakan bahwa misinya adalah menyelamatkan para anggota.

Jadi Twice tampil sebagai Toga – tapi dia tidak dibawa “sendirian”. Berkat Tsuyu, Uraraka (tentu saja Tsuyu) juga diteleportasi ke All For One.

Berikut link untuk Baca Manga Boku No Hero Chapter 375: Kekacauan Sub Indo.

0 Komentar