Free Link Nonton Bleach Thousand-Year Blood War Episode 10 Sub Indo, Lanjutan Pertarungan Yachiru Unohana dan Zaraki Kenpachi!

Free Link Nonton Bleach Thousand-Year Blood War Episode 10 Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Bleach Thousand-Year Blood War Episode 10 Sub Indo, Bleach Thousand-Year Blood War episode 10 akan menampilkan Ichigo dan Renji pergi ke tempat Oetsu Nimaiya yang dikenal sebagai pencipta zanpakuto.

Bleach Thousand-Year Blood War Episode 10 Sub Indo, Cerita asli anime yang berjudul Bleach Sennen Kessen-hen ini diadaptasi dari manga karya Tite Kubo.

Nah di Episode Sebelumnya telah menampilkan tempat pertama yang di datangi Ichigo di Istana Raja Roh adalah Kirinden.

Baca Juga:Free Link Download Sigma Battle Royale StudimSan v1.0.4 Terbaru 2022, dengan Fitur Baru dan Bertemakan Salju!Update Terbaru! Jadwal Tayang Anime Lookism Season 2 di Netflix dan WeTV, Berikut Tanggal Rilis Anime Lookism Season 2!

Dia di perlakuakn secara tidak terduga oleh Kirinji. Namun, efeknya sangat luar biasa.

Ichigo yang sudah sembuh, pergi ke Gatonden bersama Renji. Kirio Hikifune menyambut mereka dengan Keramahan yang tak terduga lainnya.

Sementara itu di Soul Society, Kyoraku yang di tunjuk sebagai panglima tertinggi dan komandan Pasukan Pertama mengajukan beberapa permintaan di hadapan Central 46.

Lalu di episode 10 akan menampilkan lanjutan pertarungan antara Yachiru Unohana dan Zaraki Kenpachi di Muken yang berada di Lantai Terbawah Seireitei.

Di tengah pertarungan sengit, keduanya akan mengenang kembali pertemuan pertama mereka di Rukongai beberapa tahun yang lalu.

Seklilas balik ini akan menunjukkan cuplikan saat Unohana pertama kali bertarung melawan Zaraki dan alasan dirinya mengubah identitasnya menjadi Retsu Unohana.

Sementara itu, Ichigo dan Renji, yang berada di istana Raja Roh, menuju ke tempat anggota Divisi 0 lainnya, yaitu Oetsu Nimaiya.

Baca Juga:Free Link Download CapCut Mod Apk No Watermark Versi Terbaru 2022, Fitur Premium Sudah Terbuka Semua!Baca Manga One Piece Chapter 1069 Luffy VS Lucci Sub Indo, Menceritakan Pertarungan Luffy dengan Lucci!

Kepribadian Oetsu dikenal sulit diprediksi, Kirio Hikifune juga memperingatkan Ichigo dan Renji tentang hal ini.

Lantas bagaimana kisah kelanjutannya?

kamu bisa langsung menonton anime Bleach Thousand-Year Blood War Episode 10 Sub Indo secara gratis melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Bleach Thousand-Year Blood War Episode 10 Sub Indo NONTON DISINI

 

0 Komentar