Baca Manga One Piece Chapter 1069 Luffy VS Lucci Sub Indo, Menceritakan Pertarungan Luffy dengan Lucci!

Baca Manga One Piece Chapter 1069 Luffy VS Lucci Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBaca Manga One Piece Chapter 1069 Luffy VS Lucci Sub Indo, Manga One Piece merupakan sebuah komik dengan cerita seorang karakter yang ingin menjeadi bajak laur.

Baca Manga One Piece Chapter 1069 Luffy VS Lucci Sub Indo, pasti para penggemar sudah banyak yang tahu bahwa karakter yang ingin menjadi raja bajak laut itu adalah Monkey D Luffy.

Nah di chapter Rob Lucci memutuskan untuk memasuki pulau Egghead bahkan setelah ditolak izinnya oleh satelit Vegapunk.

Baca Juga:Baca Manga One Piece Chapter 1070 Subtitle Indonesia, Terbongkarnya Identitas Ayah Zoro yang Sebenarnya!Baca Manga Boku No Hero Chapter 375: Kekacauan Sub Indo, Uraraka, Tsuyu, dan Para Pahlawan Lainnya Saat Mereka Melawan Toga!

Setelah itu, mereka menghadapi berbagai rintangan yang telah dibuat oleh Vegapunk untuk penyusup yang memasuki Pulau Egghead.

Setelah melumpuhkan Atlas, Lucci baru menyadari bahwa kelompok Topi Jerami atau Kelompok Luffy berada di pulau yang sama.

Sementara penggemar dapat memprediksi pertarungan antara Luffy dan Lucci, tampaknya ini tidak semua One Piece bab 1069.

Ini karena setidaknya dua pertempuran besar lainnya telah diisyaratkan, salah satunya lebih cepat dan lain di masa depan.

Di Chapter 1069 ini terbukti bahwa luffy dengan mudah mengalahkan Rob Lucci di saat yang sama.

Meskipun menjadi pengguna Haki, yang terakhir akan kalah dari kapten Topi Jerami di Pulau Ennies Lobby.

Selain itu, kekuatan apa pun yang diperoleh Lucci sampai sekarang tampaknya tidak cukup kuat untuk mengalahkan sang kapten Topi Jerami yaitu Luffy di One Piece chapter 1069 ini.

Baca Juga:Wisata Kuningan Jawa Barat TerHits yang Wajib di Kunjungi, Cocok Untuk Referensi Liburan Akhir Tahun 2023!Pengertian Promosi Secara Umum Beserta Jenis-jenisnya, Berikut Penjelasan Legkapnya!

Selain itu juga mengungkap bahwa Akainu sedang mempelajari Kizaru yang sedang menuju ke Pulau Egghead.

Ini menunjukkan bahwa pertarungan besar sedang terjadi, dan pertarungan antara Luffy dan Lucci adalah pengalihan yang disengaja dalam plot untuk mengulur waktu untuk kedatangannya.

Kizaru meski tidak berlebihan seperti rekan-rekannya termasuk temannya Akainu, ia sangatlah kejam dalam hal bajak laut.

Selain itu, Luffy sebelumnya pernah bertemu dengannya di Marineford, di mana dia secara konsisten mencegah Luffy menyelamatkan Ace.

0 Komentar