Baca Manga One Piece Chapter 1070 Subtitle Indonesia, Terbongkarnya Identitas Ayah Zoro yang Sebenarnya!

Baca Manga One Piece Chapter 1070 Subtitle Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBaca Manga One Piece Chapter 1070 Subtitle Indonesia, Para penggemar One Piece tentunya sudah tidak asing lagi dengan karakter yang bernama Roronoa Zoro.

Manga One Piece Chapter 1070 Subtitle Indonesia, Ya, Roronoa Zoro Merupakan salah satu kru bajak laut Topi Jerami.

Roronoa Zoro merupakan karakter yang sering menggunakan pedang atau samurai saat bertarung.

Baca Juga:Baca Manga Boku No Hero Chapter 375: Kekacauan Sub Indo, Uraraka, Tsuyu, dan Para Pahlawan Lainnya Saat Mereka Melawan Toga!Wisata Kuningan Jawa Barat TerHits yang Wajib di Kunjungi, Cocok Untuk Referensi Liburan Akhir Tahun 2023!

Banyak orang-orang yang membagikan isu soal ayah dari Roronoa Zoro itu merupakan Dewa Pedang Ryuma.

Nah lantas apakah benar bahwa ayah dari Roronoa Zoro itu ada Dewa Pedang Ryuma? Berikut Penjelasannya.

Di Chapter terbaru Shimotsuki Ushimaru adalah suati klan atau keturunan yang berasal dari keluarga Shimotsuki dan daimyo yang berasal dari Negara Wano.

Shimotsuki Ushimaru dan Ryuma telah membuat penampilan pertamanya di One Piece Chapter 1024 yang lalu. Ushimaru telah diklaim sebagai ayah dari Roronoa Zoro.

Menurut Kkwamatsu dan Hyogoro, Roronoa Zoro sudah memiliki kesamaan dan bakat luar biasa yang sama dengan daimyo Shimotsuki Ushimaru dan Shimotsuki Ryuma sang legendaris.

Daimyo Shimotsuki Ushimaru dari Ringo di Negeri Wano merupakan keturunan dari klan Shimotsuki.

Dia yang membuat Negri Wano aman dan tentram dari Pemerintah Dunia dengan mengambil posisi bertahan.

Baca Juga:Pengertian Promosi Secara Umum Beserta Jenis-jenisnya, Berikut Penjelasan Legkapnya!Free Link Nonton Anime Lookism Episode 9 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Anime Lookism Episode 9 Sub Indo!

Seperti yang sduah terjadi sekarang jika benar ayah dari Roronoa Zoro adalah Shimotsuki Ryuma sang legendaris, maka Roronoa Zoro akan semakin kuat lagi kedepannya.

Jadi buat para penggemar yang sangat penasaran dengan siapakah identitas dari ayah kandung dari Roronoa Zoro sang tangan kanan kapten Monkey D Luffy.

Maka Shimotsuki Ryuma sang legendaris merupakan orang yang tepat sebagai seorang ayah kandung dari Roronoa Zoro sang Wakil kapten atau yang sering di sebut dengan tangan kanan kapten.

Nah jadi ini hanya teori sekilas mengenai siapakah identitas dari ayah kandung Roronoa Zoro.

0 Komentar