5 Tempat Recommended Wisata Ciwidey Sebuah Surga Yang Tersembunyi

5 Tempat Recommended Wisata Ciwidey Sebuah Surga Yang Tersembunyi
0 Komentar

Cuaca panas di ibukota memang membuat kita penat dan selalu ingin kabur sesaat ke destinasi dengan cuaca dan hawa yang lebih dingin dan menyejukkan!

kita tidak perlu keluar negeri untuk menikmati itu, sebuah surga tersembunyi di selatan Bandung dengan udara yang dingin akan menghilangkan penat Anda seketika. INI DIA CIWIDEY!

~ Rengganis Suspension Bridge

Jembatan Gantung Rengganis (Rengganis Suspension Bridge). Jembatan ini diklaim sebagai jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara, dengan panjang jembatan 370 meter dan menggantung di ketinggian 75 meter.

~ Perkebunan teh Rancabali

Baca Juga:Free Link Streaming Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou KakumeiGame Penghasil Uang Langsung Ke Dana Tanpa Iklan

Selain menikmati pemandangan kebun teh, pengunjung juga dapat melakukan beragam kegiatan menarik, seperti berkunjung ke pabrik teh.

Kebun teh ini berada di ketinggian 1.628 meter di atas permukaan laut (mdpl). Tak heran, sering terlihat kabut putih yang menyelimuti area perkebunan teh Rancabali ini.

Perkebunan teh Rancabali terletak di Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung. Kebun teh ini hanya berjarak sekitar 8,5 kilometer dari kawasan Kawah Putih.

~ Pemandian air panas Cimanggu

Obyek wisata ini memiliki tiga kolam pemandian air panas dengan ukuran yang berbeda. Suhu air panas kolam Cimanggu berkisar mulai dari 40-60 derajat Celsius.

Wisatawan dapat berendam di kolam air panas ini sembari melihat pemandangan perbukitan hijau di sekitarnya. air panas di pemandian air panas Cimanggu berasal dari perut Gunung Patuha. Air panas ini dipercaya mengandung mineral seperti kalsium, litium, dan radium yang berkhasiat untuk kesehatan.

~ Situ Patenggang

Berada di ketinggian suhu di sekitar danau mencapai di bawah 20 derajat celsius. Selain itu, Situ Patenggang dikelilingi dengan panorama perkebunan teh Rancabali seluas 1.500 hektar. Danau ini menawarkan pemandangan asri sekaligus udara segar bagi para pengunjung.

Situ Patenggang yang berada di kaki Gunung Patuha. Tepatnya di Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. merupakan danau seluas 48 hektar yang berada di ketinggian sekitar 1.628 meter di atas permukaan laut.

~ D’Riam Riverside

Baca Juga:Free Link Download Car Parking Multiplayer Mod APK 4.8.8.9 (Unlimited money)Free Link Nonton Anime Beast Tamer Eps 11 Sub Indo

wahana wisata alam tersebut antara lain tenda gantung, ayunan di alam terbuka, dan river tubing. Para tamu juga bisa menjajal aktivitas outdoor lainnya seperti offroad dan panahan.

0 Komentar