Baca Manga Blue Lock Chapter 201 Subtitle Indonesia, Isagi Gagal Pergi ke Kejuaraan Sekolah Menengah Nasional!

Baca Manga Blue Lock Full Chapter 1 - 200 Subtitle Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBaca Manga Blue Lock Chapter 201 Subtitle Indonesia, Blue Lock adalah salah satu seri manga paling populer di Jepang.

Baca Manga Blue Lock Chapter 201 Subtitle Indonesia, Saking terpikatnya, para penggemar serial ini sangat ingin mengetahui kapan Blue Lock Chapter 200 akan dirilis.

Di Chapter sebelumnya Persatuan Sepak Bola Jepang meluncurkan kampanye untuk mencari pemain sekolah menengah yang akan mulai mempersiapkan Piala Dunia 2022.

Baca Juga:Cek Pajak Kendaraan Jawa Barat Secara Online Terbaru 2022, Berikut Cara-cara Mengeceknya!Saldo Dana Gratis Rp500.000 Langsung Cair Terbaru 2022, Cek Disini Untuk Bagaimana Cara Mendapatkannya!

Isagi Youichi, seorang penyerang, diundang ke program ini tidak lama setelah timnya absen di Nationals.

Karena dia menyerahkan bola kepada rekan setimnya yang kurang berbakat alih-alih mencoba mencetak gol kemenangan pertandingan sendiri.

Isagi percaya bahwa dia dapat mengamati pertumbuhan kekuatan Bachira karena dia terpilih sebagai salah satu pemain tetap Spanyol hanya setelah 10 hari pelatihan.

Saat permainan berlanjut, Bachira menanyakan gaya sepak bola apa yang harus kami menari.

Kitsunezato memindahkan penerjemah mikro ke Lavinho, yang kemudian menyapa anggota Blue Lock.

Otoya mempertanyakan bagaimana rencananya untuk mengajari mereka sepak bola.

Lavinho mengatakan bahwa dia adalah tuan mereka tetapi menambahkan dengan sinis bahwa dia tidak berniat mengajari mereka sepak bola, membuat para siswa Blue Lock bingung.

Di Chapter 201 Yoichi Isagi kehilangan kesempatan untuk pergi ke kejuaraan sekolah menengah nasional karena dia lolos ke rekan setimnya yang gagal menembak dirinya sendiri.

Baca Juga:Free Link Nonton Bleach Thousand-Year Blood War Episode 10 Sub Indo, Lanjutan Pertarungan Yachiru Unohana dan Zaraki Kenpachi!Free Link Download Sigma Battle Royale StudimSan v1.0.4 Terbaru 2022, dengan Fitur Baru dan Bertemakan Salju!

Isagi adalah salah satu dari 300 striker U-18 yang dipilih oleh Jinpachi Ego, seorang pria yang dipekerjakan oleh Asosiasi Sepak Bola Jepang setelah Piala Dunia FIFA 2018.

Untuk membimbing Jepang memenangkan Piala Dunia dengan menghancurkan sepak bola Jepang.

Rencana Ego adalah untuk mengisolasi 300 penyerang ke dalam institusi seperti penjara yang disebut “Kunci Biru”, untuk menciptakan striker terbesar di dunia, yang kurang di sepak bola Jepang.

0 Komentar