Update! Jadwal Tayang Anime Solo Leveling di Bilibili Tv dan WeTV, Solo Leveling Anime yang Diadaptasi dari Manhwa Webtoon!

Update! Jadwal Tayang Anime Solo Leveling di Bilibili Tv dan WeTV
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJadwal Tayang Anime Solo Leveling di Bilibili Tv dan WeTV, Solo Leveling adalah Anime yang diadaptasi dari sebuah Manhwa di platform Webtoon.

Jadwal Tayang Anime Solo Leveling di Bilibili Tv dan WeTV, Anime Solo Leveling juga di kabarkan akan tayang di berbagai wilayah di penjuru dunia.

Proyek adaptasi manhwa Solo Leveling jadi anime ini juga melibatkan Hiroyuki Sawano yang bakal menggarap musiknya.

Baca Juga:Persyaratan Bikin SIM Online Terbaru 2022, Berikut Syarat-syaratnya!Free Link Download Cookie Run Kingdom v3.10.102 Mod Apk Terbaru 2022, Semua Wilayah Sudah Terbuka!

Anime ini mungkin akan menjadi anime selanjutnya yang bakal menjadi populer setelah anime Tower of God dan The God of High School yang juga diadaptasi dari platform manhwa Webtoon.

Mengambil latar di dunia dimana muncul Gerbang yang menghubungkan dua dunia antara dunia monster dan dunia manusia.

Sejak Gerbang itu muncul, beberapa orang yang menerima kemampuan khusus atau disebut sebagai Hunter akan bertugas membasmi monster yang ada di dalam Gerbang tersebut.

Anime ini menceritakan tentang pemuda bernama Sung Jin Woo yang mendapat julukan sebagai hunter terlemah di dunia.

Julukan tersebut diberikan karena dirinya selalu terluka walaupun dia masuk Gerbang rank E yang merupakan rank paling rendah.

Sebagai informasi, terdapat beberapa rank baik itu Hunter dan Gerbang mulai dari rank E,D,C,B,A dan paling tinggi ada rank S.

Namun khusus untuk Hunter, terdapat rank Hunter level nasional yang dikenal dengan kekuatan yang sangat besar .

Suatu ketika saat rombongan Sung Jin-Woo menyelesaikan sebuah Gerbang.

Baca Juga:Free Link Download Lensa Ai v4.2.15.676 Mod Apk Unlock Premium Terbaru, Bisa Mengatur Latar Belakang Sesuai Keinginan!Baca Manga Chainsaw Man Chapter 114 Subtitle Indonesia, Akan Menampilkan Pertarungan Denji VS Infinite Demon!

Namun di luar dugaan, Gerbang yang awalnya adalah rank D berubah menjadi sangat mematikan.

Singkat cerita Sung Jin-Woo menjadi tumbal dengan dirinya ditinggalkan di dalam Gerbang tersebut untuk menyelamatkan rekannya.

Suatu keanehan muncul saat Sung Jin-Woo hampir mati didalam Gerbang tersebut.

Dirinya menjadi seorang Player oleh sebuah sistem yang tidak dikenal dan secara ajaib berhasil selamat dari Gerbang tersebut.

Sejak menjadi seorang Player, dirinya bisa meningkatkan level secara terus menerus dengan menyelesaikan tantangan tertentu namun tidak diketahui oleh orang lain.

Setelah berhasil naik level, dirinya kemudian sadar akan apa yang sedang terjadi pada dirinya dan ancaman mengerikan apa yang bakal memusnahkan umat manusia.

0 Komentar