Cara Tranfer Saldo Dana Ke Ovo Dengan Praktis Dan Cepat

Cara Tranfer Saldo Dana Ke Ovo Dengan Praktis Dan Cepat
0 Komentar

Artikel kali ini membahas tentang Cara Tranfer Saldo Dana Ke Ovo Dengan Praktis Dan Cepat

DANA adalah salah satu dompet digital Indonesia yang aman, terpercaya dan bisa diandalkan untuk segala situasi dan kondisi. kamu bisa memanfaatkan DANA untuk membayar tanpa uang cash dan tanpa kartu.

Mari Kita Mengenal Terlebih Dahulu Tentang DANA,

DANA memiliki banyak fitur, salah satunya adalah kirim saldo ke rekening bank atau dompet digital lainnya. Sebelum melakukannya, ada syarat dan ketentuan yang harus kamu tahu.

Baca Juga:Kapan Umat Muslim Puasa 2023? Cek Kalender Islam 1444 HijriyahFree Link Download Tinder Mod APK 13.23.0 (Gold unlocked)

banyak manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dari DANA, seperti membayar cicilan, tagihan hingga melakukan investasi.

Aplikasi DANA tersedia untuk Android dan iOS, bisa kamu download di Google Play dan App Store. Cara menggunakannya juga mudah, kamu bisa registrasi menggunakan nomor HP yang masih aktif. Setelahnya, kamu sudah bisa menggunakan DANA dan memanfaatkannya dengan maksimal.

Selanjutnya Apa Itu OVO

OVO adalah aplikasi dompet digital, yang bisa kamu manfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Berkat aplikasi ini, kamu bisa melakukan pembayaran secara online, tidak lagi membutuhkan uang cash apalagi kartu

Cara transfer OVO ke DANA mudah dilakukan. Namun, sejumlah pengguna terkadang masing kesulitan karena tidak memahami langkah-langkahnya.

Meskipun OVO dan DANA dikelola oleh perusahaan yang berbeda, pengguna tetap bisa melakukan transfer OVO ke DANA maupun sebaliknya dengan sangat praktis

Perlu diketahui bahwa ada syarat tertentu yang harus dipenuhi. Salah satunya, akun OVO dan DANA harus diupgrade terlebih dahulu ke versi premium.

Cara Transfer DANA ke OVO

Buka aplikasi DANA di HP Anda.
Pilih menu “Lihat Semua”.
Lihat bagian sub menu Top Up.
Setelah itu, pilih “Saldo Digital”.
Pilih “OVO”.
Masukan nomor HP akun OVO yang ingin ditransfer.
Isi nominal transfer DANA ke OVO, minimal Rp10.000.
Klik “lanjutkan”.
Cek kembali nomor OVO dan nominal transfer apakah sudah benar atau belum.
Jika data yang Anda isi sudah benar, pilih “Konfirmasi”.

0 Komentar