Percobaan Perampokan di Subang, Pelaku Gunakan Senjata Api dan Tembaki Rumah Korban

Percobaan Perampokan di Subang, Pelaku Gunakan Senjata Api dan Tembaki Rumah Korban
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Percobaan perampokan di Subang tepatnya terjadi di Cipeundeuy. Beruntung Sang Pemilik rumah memergoki gerombolan yang diduga akan merampok tersebut.

Panik ketahuan pemilik rumah, gerombolan yang diduga hendak melakukan percobaan perampokan di Subang itu melepaskan temabakan ke arah rumah.

Aksi tersebut terjadi pada Minggu 11 Desember 2022, viral di media sosial sejak Senin kemarin, tepatnya terjadi di Kampung Tarikolot Deda Cipeundeuy percobaan perampokan di Subang.

Baca Juga:Mengenal Fungsi Crossover pada Audio Mobil Baik Aktif atau Pasif4 Cara Dapat Uang dari TikTok Terbaru untuk Pemula, Terbukti Mudah dan Membayar, Bahkan Tanpa Aplikasi Apapun

Pemilik Rumah Mira (28), menjelaskan jika orang tidak dikenal masuk ke rumah melalui pintu samping, kemudian dipergoki oleh adiknya, peristiwa itu terjadi pukul 03.34 WIB.

“Ketahuan sama adik ipar saya, terus teriak-teriak minta tolong,” jelasnya.

Padahal saat itu kondisi rumahnya diakui Mira sedang ramai. “Ada karyawan, adik ipar dan istrinya, orang tua saya, ada sekitar 5 orang lah di rumah,” imbuhnya.

Saat ketahuan itu, pelaku menodongkan pistol ke arah adiknya kemudian menembakan sebanyak tiga kali tembakan. Beruntung Sang Adik segera menghindar.

“Pelaku juga nembaki jendela, dan merusak pintu kamar, pakaiannya hitam, menggunakan topi hitam, juga masker,” tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pihak kepolisisan yang mendapati laporan dari korban juga segera bertindak dan menyelidiki peristiwa tersebut.

0 Komentar