Free Link Terbaru Download Stumble Guys Mod APK 0.44 (Unlimited money, gems and tokens)  

Free Link Terbaru Download Stumble Guys Mod APK 0.44 (Unlimited money, gems and tokens)  
0 Komentar

Beberapa tips dan strategi untuk membantu pemain menang lebih mudah di Stumble Guys kamu harus menyadari bahwa Stumble Guys akan menghadapi banyak masalah dalam satu permainan.

Jika kamu ingin melalui setiap langkah, kamu harus menggunakan berbagai metode dan cara berpikir.

Jangan pernah meremehkan lawanmu Kamu mungkin menemukan diri kamu dalam apa yang disebut perang bertahan hidup dengan ancaman tersingkir. Yang terbaik adalah menjaga jarak aman dari lawan arena lainnya.

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Urusei Yatsura Sub Indo Eps 10Cara Menghasilkan Saldo Dana Gratis Tanpa Gagal

Sangat menyenangkan dibandingkan dengan game Battle Royale lainnya. Bahkan jika kamu kalah, kamu harus menertawakan tantangan atau tipu daya pemain lain.Dalam Stumble Guys permainan akan dimulai dengan 60 orang pemain baik acak maupun team kamu sendiri.

Menjadi salah satu dari 60 orang yang bersaing dalam maraton yang kacau balau dan penuh rintangan untuk menentukan siapa yang akan bertahan sampai akhir. Lari, lompat,

Selancar angin, dan mini-game decoding akan membantu kamu mengalahkan lawan yang memberontak. Akhirnya, di akhir setiap putaran, jadilah yang pertama mencapai mahkota.

Setiap skin memiliki penampilan yang berbeda. Untuk mendapatkan semua skin ini, kamu harus terlebih dahulu membelinya dengan koin yang tersedia di toko.

Fitur ini memiliki fungsi yang dapat digunakan untuk mendapatkan semua skin game; jika kamu mengaktifkan fungsi ini di menu, kamu akan menerima semua skin game.

Untuk mendapatkan koin ini, kamu harus terlebih dahulu membelinya dengan uang tunai atau top-up. Tentu saja, jika kamu ingin mendapatkan koin secara gratis, kamu dapat menggunakan versi Mod.

Kamu hanya dapat bermain di server Asia dalam edisi aslinya; jika kamu ingin mengatasi tantangan baru, kamu harus mengubah server untuk bermain dengan negara-negara dari seluruh dunia.

Baca Juga:Manfaat Puasa Senin Kamis Dalam Agama Islam Dibukanya Pintu SurgaFree Link Download Cloud Gaming Zone Mod APK 1.1.0 (Unlimited Money)

Fungsi ini memungkinkan kamu untuk memilih di antara semua server game. Kamu memiliki pilihan untuk memilih server Eropa, Amerika, atau Asia.

Fitur dalam Stumble Guys Mod APK 0.44

Unlock all Emotes
Unlock all Footsteps

0 Komentar