Henry William Dalgliesh Cavill Tidak Lagi Perankan Super Man

Henry William Dalgliesh Cavil Tidak Lagi Perankan Super Man/tangkapan layar(youtube)
0 Komentar

Henry William Dalgliesh Cavill lahir 5 Mei 1983 adalah aktor Inggris. Ia dikenal karena perannya sebagai Charles Brandon di Showtime The Tudors (2007–2010), DC Comics character Superman dalam DC Extended Universe, Geralt of Rivia dalam Netflix seri fantasi The Witcher (2019–sekarang), dan juga Sherlock Holmes dalam Netflix film Enola Holmes (2020).

Cavill memulai karirnya dengan peran dalam adaptasi fitur dari The Count of Monte Cristo (2002) dan I Capture the Castle (2003). Dia kemudian memerankan peran pendukung dalam beberapa serial televisi, termasuk BBC The Inspector Lynley Mysteries, ITV’s Midsomer Murders, dan Showtime The Tudors. Sejak itu dia muncul di lainnya studio films, seperti Tristan & Isolde (2006), Stardust (2007), Immortals (2011) dan Sand Castle (2017).

DikutipDari Cnn Indonsia Henry Cavill mengumumkan dirinya batal kembali menjadi Superman seperti yang diumumkan sebelumnya. Hal itu disebut Cavill setelah berunding dengan James Gunn dan Peter Safran selaku CEO DC Movies.

Baca Juga:Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Mudah DilakukanFree Link Baca Manhwa Night Smoke All Chapter

“Saya baru saja rapat dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, semuanya,” kata Cavill dalam pernyataan di media sosial, Kamis (15/12). “Bagaimana pun juga, saya tidak akan kembali sebagai Superman,”

Mengisahkan awal mula lahirnya tokoh superhero, Superman dari planet Krypton. Kal-El (nama asli Superman) dikirim ke Bumi untuk melestarikan rasnya yang telah binasa.

Kal-El kemudian diangkat menjadi anak oleh pasangan Jonathan dan Martha Kent dan diberi nama Clark Kent. Ia tumbuh menjalani hidup seperti manusia, tapi di satu sisi dirinya bingung lantaran memiliki kekuatan super.

Jonathan dan Martha pun menyadari hal tersebut dan mereka berusaha merahasiakannya dari orang lain. Jonathan selalu mengingatkan Clark untuk terus menyembunyikan kekuatannya.

Bahkan saat terjadi bencana tornado dan nyawa Jonathan terancam, ia tetap melarang Clark untuk menggunakan kemampuannya.

Jonathan akhirnya tewas, sedangkan Clark merasa sangat bersalah karena tak bisa menolong sang ayah.
Clark menjadi frustasi hingga memutuskan untuk meninggalkan rumah demi mencari tujuan hidup yang sebenarnya.

0 Komentar