Link Video Cucumilo Viral di Tiktok Bersama Pacarnya, Ada di Mediafire ?

Link video Cucumilo Viral di Tiktok
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES-Link video Cucumilo viral di Tiktok bersama pacarnya yang tengah diburu netizen diduga tersedia di mediafire

Diduga beredarnya video Cucumilo yang melakukan hal yang tidak pantas bersama pacarnya yang tersenar di media sosial.

Warganet mencari link video Cucumilo tersebut di mediafire tujuannya untuk bisa download video tersebut.

Baca Juga:Pemilik 3.139 Ekor Ternak Mati Akibat Wabah Penyakit Mulut dan Kuku di Kabupaten Bandung Barat dapat BantuanDemokrat Nomor 14, AHY: Kami ‘S14P’ Perjuangkan Perubahan dan Perbaikan

Aplikasi Media Fire sendiri menyediakan library video tanpa batas. Mirip seperti Youtube. Tapi, aturannya tidak seketat Youtube. Karena itu, link video kebaya merah versi jilbab 3 part viral hanya bisa diakses di Mediafire.

Pada dasarnya, Mediafire adalah layanan hosting video. Dimana orang bisa mengunggah video apapun ke dalamnya. Termasuk link video Cucumilo tersebut.

Link Video viral Tiktok Cucumilo atau cumil tersebut masih diragukan kebenaran asli dalam video tersebut.

Link Video Cucumilo Ada di mediafire ?

Pemilik akun Instagram @_laylatanlar menanggapi tersebarnya video tak pantas tersebut. Ia memberikan jawabab bahwa banyak yang sedang ingin menjatuhkan dirinya.

Akun tersebut meyakini jika tak pernah melakukan hal tersebut. Link video Cucumilo Viral di Tiktok

“Di TikTok bau-bau difitnah nih kak cumil. wkwkwkw,” tulis seorang netizen dikutip dari fin.co.id

“Aman santai enjoyyy selama ga pernah ngapa”in mh biarin ajaaa,” kata cucumilo.

Baca Juga:Berikut Daftar Pencarian Google yang Paling Populer di Indonesia Tahun 2022Dinas Sosial Kabupaten Subang: Soal Kemiskinan Harus Semua Terlibat

“Banyak yg mau ngejatuhin soalnya,” tambah Cumil dengan disambung emoticon tertawa.

Lalu Siapakah Sosok Cucumilo yang tengah menjadi viral?

Cucumilo merupakan seorang perempuan dengan penampilannya yang memakai hijab , dia kerap aktif menggunakan Tiktok untuk membuat konten video.

Video tiktok Cucumilo sendiri bernama @laylatanlar_.  Dari beberapa video yang diunggah, Ia membuat konten sebuah tarian.

Selain video dirinya, Cucumilo juga membuat konten tarian bersama teman-temannya.

Penampilan Cucumilo atau Cumil banyak dikomentari netizen, terutama ketika dalam videonya perempuan berhijab tersebut mengunggah konten tarian dan lipsync.

Sehingga Video konten Cucumilo tersebut dinilai sangat menghibur bagi kalangan netizen. Berkat pencapainnya ia berhasil memiliki 1,3 juta folowwers di Tiktok.

0 Komentar