Nonton Film Pengabdi Setan 2, Klik Link Resminya di Sini Gratis!

Nonton Film Pengabdi Setan 2, Klik Link Resminya di Sini Gratis!
Nonton Film Pengabdi Setan 2
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton film pengabdi setan 2 sudah dapat kamu nikmati secara gratis melalui link resminya.

Bukan hanya itu, pada link nonton film Pengabdi Setan 2: Communion, memungkinkan kamu untuk dapat mengunduh filmnya.

Sebelum memutuskan untuk nonton film pengabdi setan 2 ada baiknya kamu membaca sinopsisnya terlebih dahulu sebagai gambaran.

Baca Juga:Nonton Film Avatar 2 Sub Indo, Klik Link nya di Sini untuk Mendapat Kualitas Terbaik!Cara Mendapatkan Siaran TV Digital dengan Antena Biasa, Mudah dan Praktis!

  • Sinopsis Singkat

Film Pengabdi Setan 2: Communion ini menceritakan tentang kehidupan keluarga Rini yang memilih untuk keluar dari rumah nenek. Mereka pun sepakat untuk tinggal di luar kota dan hidup pada sebuah rumah susun.

Di rumah susun tersebut, ada Budiman yang juga menempati tempat tersebut. Keluarga Rini pun berharap dapat melupakan teror sebelumnya, seperti yang dikisahkan pada Pengabdi Setan 1.

Dengan hidup di daerah perkotaan, ayah Rini pun tidak kesulitan untuk melanjutkan pekerjaan dan menganggap kehidupan mereka lebih baik dari sebelumnya.

Rini bersama adik-adiknya, Toni dan Bondi pun beberapa waktu merasakan hidup normal dan jauh dari teror masa lalu.

Tetapi, kehidupan yang aman ternyata tidak bisa digapai. Peristiwa aneh pun bermunculan, bahkan ayah Rini ternyata menyimpan sebuah rahasia yang tidak diketahui oleh siapaun, termasuk anak-anaknya.

Satu per satu tetangga Rini meninggal tanpa diketahui. Kehadiran keluarga Rini justru membawa bahaya bagi tetangga penghuni rumah susun. Budiman yang mengetahui sejarah ayah dan ibunda Rini yang berhubungan dengan sekte pemuja setan misterius pun kembali melancarkan aksinya.

Ia berupaya membebaskan mereka dari kejaran sekte pemuja setan yang semakin dekat. Bagaimana nasib selanjutnya Rini dan keluarganya? Akankah mereka selamat dari teror?

Baca Juga:Nonton Film Serigala Terakhir 2, Full Episode Klik di Sini Gratis!Cara Membuat Bitl.y Mudah dan singkat, Simak di Sini!

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Klik LINK INI untuk nonton dan juga download filmnya.

Berikut daftar nama asli pemain film Pengabdi Setan 2: Communion

Tara Basro sebagai Rini Suwono
Endy Arfian sebagai Toni Suwono
Nasar Anuz sebagai Bondi Suwono

Bront Palarae sebagai Bahri Suwono/Bapak
Ayu Laksmi sebagai Mawarni Suwono (Ibu)/Raminom

Muhammad Adhiyat sebagai Ian Suwono
Muzakki Ramdhan sebagai Wisnu Hendrawan

0 Komentar