Dinding Rumah Nyaman Warga Subang, Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Jimat- Akur

Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Jimat- Akur
APRESIASI: Pada Kegiatan Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur, Pemkab Subang memberikan sejumlah penghargaan kepada Instansi, lembaga dan perusahaan yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Subang.
0 Komentar

Menutup sambutannya, Kang Jimat mengajak seluruh lapisan masyarakat, baik aparatur negara, kepala desa, maupun swasta, profesional, dan seluruh elemen masyarkat untuk bersinergi dan bekerjasama.
“Semoga apa yang telah kami lakukan, capaian kinerja yang tentunya masih jauh dari harapan, bisa memberikan motivasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Subang. Jangan pernah lelah untuk berkontribusi membangun Subang walau hanya dengan satu langkah. Buanglah semua kemalasan dan pikiran negatif, yang hanya akan menghambat kita untuk terus tumbuh dan mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain di Jawa Barat khususnya, dan di Indonesia pada umumnya,” pesan Kang Jimat.

Kang Jimat menghaturkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua lapisan masyarakat serta jajaran forkopimda dan semua pihak atas kebersamaan, sinergitas, dan dukungan selama ini. “Selanjutnya, kami juga ingin sampaikan kepada seluruh masyarakat Subang yang kami cintai. Kami memohon maaf atas segala harapan dan target yang belum kami capai, sehingga kami membutuhkan doa dan dukungan agar proses pembangunan yang sedang dan akan kita laksanakan di Kabupaten Subang tetap berjalan dengan baik,” tutup Kang Jimat.

Pada kegiatan tersebut turut diserahkan penghargaan untuk perangkat dinas, perusahaan, kecamatan dan desa yang berprestasi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah, Ketua DWP, Ketua DPRD, Danlanud Suryadharma, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres, Dan Yonif 312 Kala Hitam, CEO Wilayah 1 BJB, Pimpinan Bank Subang, Kepala Perangkat Daerah dan Camat, Asisten Daerah, Staf Ahli, Direktur PT Dahana, pimpinan atau yang mewakili dari BUMD dan Perusahaan yang ada di Kabupaten Subang, Kepala Desa, serta para tamu undangan lainnya.(ysp/vry)

0 Komentar