Dinding Rumah Nyaman Warga Subang, Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Jimat- Akur

Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Jimat- Akur
APRESIASI: Pada Kegiatan Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur, Pemkab Subang memberikan sejumlah penghargaan kepada Instansi, lembaga dan perusahaan yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Subang.
0 Komentar

“Pada Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Jimat- Akur kali ini, akan disajikan dalam pertunjukan teater rakyat hasil kolaborasi Pemkab Subang dengan anak-anak milenial yang tergabung di Subang Creative Hub dan Subang Nyeni,” katanya.

Kang Asep Nuroni juga melaporkan acara tersebut dibiayai dengan kolaborasi antara APBD Pemkab Subang tahun 2022, BUMN dan BUMD.

“Terkait hal ini, kami sampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada bank bjb, PT Subang Sejahtera, PT Subang Energi Abadi, Bank Subang, Perumda Air Minum Tirta Rangga dan BPR Karya Utama Jabar. Kami juga sampaikan ucapan terimakasih kepada PT Dahana, yang memperkenankan kami untuk menggunakan Bale Dahana sebagai tempat dilaksanakannya acara ini,” tandas Kang Asep Nuroni.

Baca Juga:Akibat Luapan Sungai Cilamaya dari Bendungan Barubug Tanggul Kali Cilamaya JebolHarga Telur Naik Jelang Nataru

Hambatan, Tantangan dan Ujian

Sementara itu, Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat menuturkan, hari tersebut adalah tepat tanggal 19 desember 2022, di mana sudah 4 tahun sudah Kang Jimat -Akur memimpin Kabupaten Subang dengan niat yang tulus dan ikhlas, menjadikan Subang Jawara (Jaya, Istimewa, dan Sejahtera). “Tidak sedikit hambatan, tantangan dan ujian yang kami hadapi. Mulai dari pandemi covid 19 yang sampai saat ini masih harus kita waspadai walaupun sudah melandai, hingga situasi krisis global dengan inflasi yang mempengaruhi perekonomian masyarakat. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan langkah kami untuk terus bekerja dan bergerak dalam mewujudkan subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter,” tegas Kang Jimat.

Kang Jimat juga menyatakan, dirinya tidak ingin masyarakat Subang hanya menjadi penonton dalam mengisi pembangunan dan kemajuan kabupaten subang di masa yang akan datang. “Oleh karena itu, untuk menggelorakan semangat membangun ini, saya selalu memberikan keyakinan, ketika ada kemauan pasti ada jalan dan ketika ada kesulitan pasti ada kemudahan. Insya Allah dan alhamdulillah, walaupun dengan situasi dan kondisi yang serba ketidakcukupan. Kita masih bisa mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian untuk ke-4 kalinya. Bukan hanya itu, banyak dari program kerja yang telah kita kerjakan bersama mendapat apresiasi, penghargaan, serta dukungan dari pemerintah pusat dan provinsi bahkan dari kalangan swasta dan profesional,” ungkapnya.

0 Komentar