Free Link Nonton Anime JUJUTSU KAISEN: ZERO Sub Indo Legal

Free Link Nonton Anime JUJUTSU KAISEN: ZERO Sub Indo Legal/tangkapan layar(youtube)
0 Komentar

Anda mungkin sering kali mendengar istilah ‘anime’ bagi sebagian orang yang masih belum tahu apa yang dimaksud dengan anime.

Anime merupakan sebuah animasi khas Jepang yang digambar secara tradisional menggunakan tangan maupun secara digital kemudian digerakkan hingga menjadi seperti sebuah film atau serial.

Kata anime sendiri merupakan kata serapan dari bahasa Inggris yakni ‘Animation’ yang berarti film bergerak yang berasal dari buatan tangan. Kata animation kemudian diserap ke bahasa Jepang menjadi anime.

Baca Juga:Bocoran Skin Starlight Desember 2022 dan Bocoran Skin Awal Tahun 2023BMKG Himbau warga Jawa Barat Bercuaca Ekstrem Hingga 25 Desember 2022 Mendatang

Anime biasanya memiliki ciri khas gambar yang berwarna-warni. Dan yang paling mencolok adalah tipe gambar mata para karakter anime biasanya memiliki mata yang besar serta warna rambut yang beraneka ragam bentuk dan warnanya.

Biasanya anime juga diproduksi berdasarkan karya manga yang populer. Lantas apakah manga dan anime sama?

Tentu memiliki perbedaan. Istilah manga berasal dari kata asli dalam bahasa Jepang yang terdiri dari dua suku kata, yakni ‘man’ yang berarti acak, dan ‘ga’ yang bermakna gambar.

Untuk artikel kali ini kami ingin menginformasikan tentang anime JUJUTSU KAISEN: ZERO

Yuka Okkotsu, punya teman masa kecil bernama Rika Orimoto. Keduanya berjanji akan menikah bila sudah dewasa. Sayangnya, Rika meninggal dalam kecelakaan, dan kemudian berubah menjadi roh terkutuk yang menghantui Yuta.

Untuk menundukkan kutukan tersebut, Yuta ditawari Satoru Gojo masuk ke Sekolah Jujutsu. Yuta pun setuju dan kemudian bertemu tiga karakter lainnya yaitu, Inumaki Toge, Panda, dan Maki Zenin. Di bawah bimbingan Satoru Gojo,

Yuta berusaha mematahkan kutukan Rika. Yuta juga melawan kekuatan Suguru Geto, penyihir sakti yang dikeluarkan dari sekolah Jujutsu karena membantai orang biasa. Dalam semesta Jujutsu Kaisen, kutukan datang dalam bentuk monster yang merupakan wujud dari emosi negatif.

Sedikit Informasi Mengenai Anime JUJUTSU KAISEN: ZORO

Baca Juga:Baca Manhwa Positively Yours All Chapter Mengurus Anak Dengan Tangannya SendiriFree Link Download Minecraft Java Edition APK Mod 1.19.0.05

Jujutsu Kaisen 0 yang disutradarai Park Sung Hoo, merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Gege Akutami. Park juga menggarap anime The God of Highschool.

0 Komentar