Nonton Drakor Cheer Up (2022) Full Episode Sub Indo, Klik Link nya di Sini!

Nonton Drakor Cheer Up (2022) Full Episode Sub Indo, Klik Link nya di Sini!
Nonton Drakor Cheer Up
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton drakor cheer up sudah bisa kamu nikmati secara gratis dan full episode.

Berikut akan Pasundan Ekspres bagikan link nonton drama Cheer Up (2022) full episode 1-16 sub Indo.

Bagi kamu pecinta drakor yang belum nonton atau ingin nonton kembali bisa akses langsung link nonton drama Cheer Up full episode 1-16 sub Indo di sini. Drama Cheer Up telah selesai pada Selasa, 13 Desember 2022 di episode 16.

Baca Juga:Nonton Drama China First Love (2022) Sub Indo, Klik di Sini!Nonton The Forbidden Marriage Episode 3 dan 4, Klik Link nya di Sini Gratis!

Adapun jadwal tayang Cheer Up episode 1 sampai 16 adalah setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Sebelum memutuskan untuk menonton drama tersebut, ada baiknya kamu membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Nonton Drakor Cheer Up (2022) Full Episode Sub Indo

  • Sinopsis Drama Korea Cheer Up

Do Hae-Yi (Han Ji-Hyun) adalah seorang mahasiswa di Universitas Yeonhee. Dia merupakan mahasiswa yang cerdas dan rajin.

Keadaan keuangan keluarganya yang sedang tidak baik, membuatnya lebih mementingkan untuk mencari uang daripada sekolah. Pada suatu waktu, Do Hae-Yi mendadak bergabung dengan regu sorak Teyia. Dia hanya bergabung dengan klub demi uang.

Pasukan bersorak telah ada selama 50 tahun di Universitas Yeonhee. Saat menikuti acara dalam regu sorak, Do Hae-Yi merasakan senang di kampus.

Dia bertemu banyak orang dari Teyia termasuk Park Jung-Woo (Bae In-Hyuk), Jin Sun-Ho (Kim Hyun-Jin), Tae Cho-Hee (Jang Gyu-Ri), Joo Sun-Ja (Lee Eun-Saem) dan Bae Young-Woong (Yang Dong-Geun).

Bae Young-Woong pernah menjadi anggota Teyia dan dia adalah alumnus Universitas Yeonhee. Dia mendukung tim bersorak secara finansial dan moral.

Kamu dapat menikmati drakor Cheer Up episode 1 sampai 16 dengan sub Indo. Caranya pilih video yang akan ditonton, kemudian klik ‘Play’. Ketuk layar dan klik ikon ‘CC’ di pojok layar video. Akan muncul teks Bahasa lalu bisa pilih teks yang Anda inginkan.

Baca Juga:Rekomendasi Blush On yang Bagus untuk Seharian, Warnanya Cantik!Free Link Download Naruto Mugen Apk Full Characters 2022

Bagi yang ingin menonton Cheer Up episode 1-16 sub Indo, coba gunakan link di bawah ini:

Itulah link nonton drama Cheer Up episode 1-16 sub Indo selamat menonton dan semoga terhibur. (yni)

0 Komentar