Bertepatan Dengan Hari Natal Manga Hunter x Hunter Hiatus chapter 400 

Bertepatan dengan hari Natal, Manga Hunter x Hunter Hiatus chapter 400 
0 Komentar

Hampir semua pembaca komik pasti mengenal jenis komik yang satu ini. Hal ini disebabkan karena manga adalah jenis komik pertama, yang telah ada sejak abad ke-20 dan merupakan salah satu karya sastra Jepang yang kepopulerannya telah mendunia.

Sebenarnya manga sudah dikenal hingga ke eropa sejak zaman penjajahan di Jepang. Namun perkembangan manga semakin diakui dunia sejak populernya komik berjudul Astro Boy karya Tezuka Osamu.

Oleh sebab itulah, hingga kini Mangaka Tezuka Osamu dikenal sebagai Bapak Manga. Kata “mangaka” sendiri merupakan sebutan khusus yang diberikan kepada penulis atau pengarang komik manga.

Baca Juga:Kumpulan Doa Sehari-hari Untuk Remaja MuslimahLink Baca Manhwa Bahasa Indonesia Be The Actor Chapter 32

Manga berasal dari bahasa Jepang yang ditulis “漫画” atau “まんが”. Artinya komik atau cerita full gambar. Di mana gambar atau lukisannya jauh lebih mendominasi daripada tulisannya. Pembuat manga disebut mangaka.

Ciri khas manga selain ceritanya terkait apapun itu tentang Jepang juga teknik dan lokasi pembuatannya dilakukan di Jepang. Pembacanya pun juga dari segala usia. Tidak hanya anak kecil.

Tahukah kamu, hingga kini sudah banyak judul manga yang masih saja mendunia walaupun sudah lama diterbitkan loh, mulai dari Naruto, Bleach, One Piece, Jujutsu Kaisen, Dragon Ball, Doraemon dan masih banyak lagi.

Bertepatan dengan hari Natal, Manga Hunter x Hunter chapter 400 sudah selesai dan akan diumumkan rilis pada minggu ini, Sebelumnya, di Hunter x Hunter chapter 399, Hinrigh memutuskan bahwa keluarga Heil-Ly menggunakan kemampuan warping untuk melakukan perjalanan kapal.

Melansir Amazfeed, Wang kemudian memberitahunya bahwa Phantom Troupe telah memulai pencarian tempat persembunyian musuh. Nobunaga, Phinks, dan Feitan memasuki ruangan tetangga ke kamar 3101 dengan tujuan untuk menghancurkan tembok.

Meski begitu, mereka memutuskan untuk memeriksa area tersebut dengan membuat lubang di dinding kamar mandi. Saat Nobunaga dan Phinks memasuki lorong, percakapan mereka memicu kilas balik Rombongan Hantu di Kota Meteor sebagai anak-anak.

Kisah berlanjut tentang para penculik yang sampai di Kota Meteor. Kilas balik para penculik di Kota Meteor akan diperlihatkan dalam chapter terbarunya.

0 Komentar