Jalan Penghubung Antar Desa di Subang Masih Rusak

Jalan Penghubung
JALAN RUSAK: Pengguna jalan roda dua dan empat saat melintasi jalan poros Desa Parigimulya-Tanjung yang masih rusak. DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Jalan poros Kecamatan Cipunagara tepatnya antara Desa Parigimulya menuju Desa Tanjung masih rusak dan belum ada perbaikan. Jalan tersebut juga menghubungkan ke arah kantor Kecamatan Cipunagara yang jaraknya hanya sekitar 200 meteran.

“Kita sudah usulkan anggaran perbaikan jalan itu ke PUPR, nanti tahun 2023 mudah mudah direalisasukan,” kata Camat Cipunagara Ganjar.

Menurutnya, jalan penghubung desa dan poros kecamatan umumnya sudah bagus. Namun masih ada ruas dan titik jalan yang rusak. Dia menyebut, kalau dipersentasikan tinggal sedikit lagi.

Baca Juga:Setiap Hari Janda di Subang Bertambah 12 OrangHari Ibu : Jalani Dua Posisi Dengan Baik

Selanjutnya, jalan yang layak dan bagus sudah cukup banyak. Sebut saja ruas jalan Desa Tanjung menuju Desa Sidamulya sepanjang hampir 10 km kondisinya sudah dicor beton.

Jalan poros Desa Tanjung menuju Sidamulya sangat penting. Di sana ada dua desa terpencil dan jauh dari kota kecamatan, makanya perbaikannya sudah lebih dulu.

“Sementara untuk jalan Parigimulya-Tanjung hanya tinggal sedikit lagi, ya nanti juga rampung,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar