Hari Ibu : Jalani Dua Posisi Dengan Baik

Hari Ibu
Kades Jati Neni Nuryamah
0 Komentar

SUBANG– Momen Hari Ibu , Sebagai seorang Ibu bagi anak-anak dan keluarga, tentu harus bisa menempatkan posisi saat di rumah bersama keluarga dan saat menjadi seorang kepala pemerintahan desa. Dua posisi itu, tentu harus mendapatkan porsinya, dimana sebagai seorang ibu harus menyempatkan waktu bersama keluarga sesibuk apapun.

Meski pada waktu tertentu, saat bertugas seorang pemimpin menjadi milik masyarakat yang harus dilayani, dinaungi dan didengar aspirasinya. Dialah Kepala Desa Jati Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, Neni Nuryamah yang sudah menjabat Kades empat tahun berjalan ini.

“Ya harus bisa mengatur waktu. Meski sibuk pekerjaan dan urusan pemerintahan, sebagai Ibu dari anak anak dan istri dari sang suami harus bisa menyempatkan kumpul bersama keluarga tercinta,” katanya.

Baca Juga:Kereta Cepat Jakarta-Bandung Pertama se-Asia TenggaraWarga Citaman Karawang Blokir Jalan Badami-Pangkalan

Selama kurun waktu empat tahun berjalan sebagai Kades Jati, yang dulu sempat dijabat oleh Sang Suami Ujang Wahyudin. Neni Nuryamah telah banyak membuat perubahan besar. Terutama dari segi infrastruktur desa. Kantor desa yang megah, jalan dan gang kampung sudah dicor beton, saluran irigasi dan jalan pertanian juga jadi perhatianya, bangunan pendidikan usia dini dan banyak lagi.

“Kalau soal infrastruktur, alhamdulillah sudah banyak perubahan. Tentu ini karena kebersamaan dukungan perangkat dan lembaga desa,” kata Neni Ibu dari empat anak perempuan ini.

Namun keberhasilan ini tentu juga besar dukungan dari keluarga, Sang Suami dan anak anak nya. Sehingga peran sebagai ibu tak terabaikan saat menjalani tugas sebagai kepala desa.(dan/vry)

0 Komentar