Nonton Drama China You Are My Glory, Klik di Sini Gratis!

Nonton Drama China You Are My Glory, Klik di Sini Gratis!
Nonton Drama China You are My Glory
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Nonton You are My Glory Sub Indo di akhir artikel ini. Nonton You are My Glory yang merupakan Drama China Populer. Sebelumnya, baca dulu Sinopsis You are My Glory di bawah ini.

Sinopsis You are My Glory adalah drama yang diangkat dari novel web berjudul sama yang ditulis oleh Gu Man.

Kisah percintaan yang berfokus pada kehidupan selebriti ternama bernama Qiao Jing Jing (Dilraba Dilmurat).

Baca Juga:Saldo DANA Gratis 2022 Tanpa Apk, Langsung Cair!Nonton Series Mendua Adaptasi Doctor Foster, Klik di Sini Gratis!

Sebagai sang idola, tentu ia harus menjaga nama baik di depan publik.

Suatu hari, artis cantik ini sukses ditunjuk sebagai brand ambassador dari sebuah perusahaan game.

Tetapi, Qiao Jing Jing terancam kehilangan pekerjaan itu akibat sebuah video viral yang menampakan dirinya tidak pandai dalam bermain game.

Dianggap tidak berkompeten, ia dinilai bertolak belakang dengan reputasinya sebagai ‘pilar’ dari sebuah game yang diembannya.

Berbagai cara dilakukannya demi membalik reputasinya. Kemudian ia memutuskan menerima tawaran mengikuti perlombaan game untuk membuktikan dan mengembalikan citranya yang rusak tersebut.

Pilihan tersebut yang akhirnya mempertemukan Qiao Jing Jing dengan cinta masa SMA, yakni Yu Tu (Yang Yang). Dulu Yu Tu adalah bintang idaman di sekolah karena bisa banyak hal. Sedangkan Qiao Jing Jing adalah gadis biasa.

Ia adalah penggemar beratnya Yu Tu, namun cintanya dulu bertepuk sebelah tangan. Sekarang, Yu Tu berprofesi sebagai professor di bidang luar angkasa (antariksa) sekaligus karena kejeniusannya, ia juga adalah seorang gamer.

Baca Juga:Mengenal Gejala Baby Blues dan Cara Mencegahnya, Cek di Sini!Download Lagu MP3 NCT Dream – Candy, Klik di Sini Gratis!

Mereka dipertemukan di dalam ruang game. Kesempatan itu digunakan Qiao Jing Jing agar Yu Tu menjadi mentornya. Bagaimana kisah Drama China You are My Glory selanjutnya?

Klik link Nonton You are My Glory di bawah ini.

Link Nonton Drama China You Are My Glory, Klik di Sini Gratis!

  • Daftar Pemain You Are My Glory

Yang Yang sebagai Yu Tu

Dilraba Dilmurat sebagai Qiao Jing Jing

Pan Yue Ming sebagai Guan Zai

Hu Ke sebagai Sister Ling

Wang Yan Lin sebagai Zhai Liang

0 Komentar