5 Rekomendasi Kuliner di Subang, Bisa Jadi Refrensi Kamu yang Sedang Bingung Ditanya Gebetan Mau Makan Apa

Nasi Timbel Mang Yayan
Nasi Timbel Mang Yayan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Inilah 5 rekomendasi kuliner di Subang yang mungkin akan berguna buat kamu yang sedang menari refrrensi tempat kuliner.

Kadang kita suka bingung menentukan pilihan, dengan adanya rekomendasi kuliner di Subang ini, siapa tau bisa membantu kamu.

5 tempat ini hanyalah tempat yang dianggap paling ramai dikunjungi, kamu bisa memilih salah satunya dari 5 rekomendasi kuliner di Subang.

Baca Juga:Cara Plitur Kayu Supaya Mengkilap dengan Baik dan Benar, Buktikan HasilnyaJadwal Tayang Bioskop Subang Terbaru, Banyak Film Seru terbaru

Rumah Makan Lampu Satu Subang

Masyarakat Subang mana yang tidak tahu dengan rumah makan lampu satu? Yang berlokasi di jalan Otto Iskandar Dinata, Kelurahan Pasirkareumbi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, itu merupakan pusat kuliner Khas Subang.

Menu yang dihadirkan dari restoran tersebut  terbilang dapat menggunakan selera.

Diantaranya seperti menu nasi kebuli, nasi goreng kampung, hingga menu aneka sop ikan.

Untuk menikmati menu makanan yang berada di lampu satu harganya masih dapat dijangkau.

Dimulai dari harga Rp 20 ribu pengunjung dapat menikmati nasi goreng kampung, Rp 45 ribu harga dari gembyong ikan etong, serta Rp 30 ribu nasi kebuli ayam.

Selain itu, diredtoran lampu subang ini juga menyediakan makanan oleh-oleh khas subang, seperti dodol nanas, cokelat nanas, dan keripik nanas.

Saung Liwet Ambu Subang

Rumah makan Saung Liwet Ambu Subang ini mengusung tema makan nasi liwet yang seperti di persawahan serta lengkap dengan saung yang berdiri di atas kolam.

Liwet Saung Ambu yang berada di Dusum Cikadu, Kelurahan Dangdeur, Subang juga kini menjadi wisata kuliner andalan masyarakat.

Baca Juga:Fungsi Piston Pengertian dan Cara KerjaCara Memesan Tiket Keret Api Online, Mudah dan Cepat, Tidak Perlu Lagi Ngantri

Menu yang terdapat di Liwet Saung Ambu menjadi andalan salah satunha yaitu menu nasi liwet panas dengan ayam goreng dan bebek goreng.

Bukan hanya itu, ada juga menu yang menyajikan ikan bakar maupun ikan goreng.

Bahkan, tidak banyak sedikit artis Indonesia pernah menyambangi rumah makan Liwet Saung Ambu untuk mencicipi menu-menu yang ada di Liwet Saung Ambu.

0 Komentar