5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Subang yang Hits dan Asik serta Murah

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Subang Vallet Cafe
Salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Subang Vallet Cafe
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Rekomendasi tempat nongkrong di Subang, akan berguna untuk kamu yang sedang bingung mau kemana akhir pekan ini.

Nongkrong bareng kawan-kawan, atau bahkan gebetan serta pacar baiknya meihat rekomendasi tempat nongkrong di Subang dulu, apalagi kamu sedang tidak tau mau kemana.

Dengan beragam fasilitas yang ditawarkan dan vibe yang berbeda-beda, bisa menjadi pertimbangan kamu untuk menentukan rekomendasi tempat nongkrong di Subang.

Baca Juga:5 Rekomendasi Kuliner di Subang, Bisa Jadi Refrensi Kamu yang Sedang Bingung Ditanya Gebetan Mau Makan ApaCara Plitur Kayu Supaya Mengkilap dengan Baik dan Benar, Buktikan Hasilnya

Ngobrol dengan sahabat lama akan terasa sangat menyenangkan di Kabupaten Subang. Pasalnya, Subang menawarkan berbagai tempat nongkrong yang bisa kamu pilih.

Sekilas Cafe di Subang

Terlebih lagi, ada beberapa lokasi hangout yang buka selama 24 jam dengan fasilitas free wifi.

Dengan begitu, kamu bisa nongkrong, meet up dengan rekan kerja, hingga mengerjakan tugas & skripsi kapanpun kamu inginkan.

Lebih menarik lagi, beberapa tempat nongkrong hits yang ada di kabupaten Subang menyuguhkan konsep unik nan instagramable yang berbeda dengan daerah lainnya.

Seperti mana cafe dengan konsep industrial alam terbuka, Angkringan Atelier dengan konsep cafe tradisional Jateng, dan Djatidiri coffee dengan konsep unik desain bambu.

Selain itu, bagi kamu yang suka dengan live music akustik bisa ke KoKa atau KopiKaum dan Ini Coffee Budi Vapezone.

Berkunjung ke Ranca Coffee & Villa untuk ngopi dan menikmati pemandangan alam cantik, dan menikmati suasana romantis di malam hari di Vallet Cafe.

Baca Juga:Jadwal Tayang Bioskop Subang Terbaru, Banyak Film Seru terbaruFungsi Piston Pengertian dan Cara Kerja

Dereten tempat nongkrong unik tersebut memiliki ruangan indoor dan outdoor dengan view bagus, serta buka antara pagi, siang, malam, hingga dini hari.

Untuk harga makanan dan minuman pun masih terbilang murah yaitu di kisaran 15rb-50rb.

Sebagian cafe juga menerapkan biaya tambahan untuk layanan internet dengan kecepatan maksimum, namun banyak yang menyediakan secara gratis.

Inilah 5 Rekomendasi kafe dan resto di Subang

Tidak perlu berpanjang lebar lagi, Berikut daftar lengkap tempat nongkrong asik di Subang yang lagi hits dan instagramble dikunjungi:

No.70’s Coffee

Lokasi: Kalijati Bar., Kec. Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat.
Jam Buka: Senin-Minggu 09.00–00.00

0 Komentar