Promo Harga Tiket Kereta Panoramic, Di bawah 1 Juta!

Promo Harga Tiket Kereta Panoramic, Di bawah 1 Juta!
Promo Kete Panoramic. Sumber Foto : Instagram @indonesiatransportation
0 Komentar

Pasundan Ekspres Kereta Panoramic kabarnya telah beroperasi hal ini menjadi kabar gembira buat kamu yang ingin menggunakannya untuk liburan akhir tahun.

PT KAI (Persero) sudah meluncurkan kereta panoramic untuk rute Jakarta-Yogyakarta PP sejak 24 Desember lalu. Kereta diperuntukan pada perjalanan kereta api (KA) Taksaka Tambahan (Gambir-Yogyakarta PP) hingga 8 Januari 2023.

Berdasarkan aplikasi KAI Access, Senin (26/12), harga tiket kereta panoramic berkisar Rp1 juta. Tetapi, perusahaan mengadakan program promo diskon tiket menjadi Rp750 ribu dengan kuota terbatas.

Baca Juga:Nonton Drakor My I Help You Sub Indo, Klik Link nya di Sini Gratis!Nonton Drama China Mr. Bad Full Episode, Klik di Sini Gratis!

VP Public Relations KAI Joni Martinus menjelaskan pada setiap perjalanan KA Taksaka Tambahan tersebut, KAI akan mengoperasikan 1 kereta Panoramic dengan kapasitas 46 tempat duduk.

“Kereta panoramic adalah kereta dengan spesifikasi khusus untuk menikmati panorama yang pertama kalinya ada di Indonesia. Kereta ini memberikan sensasi luar biasa bagi pelanggan dalam menikmati pemandangan di sepanjang perjalanan,” ungkap Joni dalam keterangan resmi.

Keistimewaan pada kereta panoramic adalah kursi yang nyaman dan dapat diputar menghadap jendela, tirai jendela yang dapat diaplikasikan oleh remote, toilet yang luas dan ada sensor otomatis, televisi di dinding ujung kereta, serta rak bagasi khusus di ujung kereta.

Kabar Gembira! Promo Harga Tiket Kereta Panoramic, Cocok untuk Libur Akhir Tahun!

Pelanggan kereta panoramic juga akan dimanjakan dengan layanan khusus berupa snack, makanan, minuman, dan selimut secara cuma-cuma.

Sekarang, KAI mempunyai total 2 unit Kereta Panoramic adalah terobosan dari Balai Yasa KAI Surabaya Gubeng.

Ke depan rencananya KAI akan menambahkan Kereta Panoramic pada berbagai rangkaian serta KAI akan terus melakukan peningkatan kenyamanan sarana kereta penumpang lainnya sehingga pelanggan menjadi lebih menikmati perjalanan.

“Kereta Panoramic merupakan bentuk inovasi KAI untuk meningkatkan layanan khususnya pada masa Angkutan Natal dan Tahun Baru ini. Masyarakat memiliki lebih banyak pilihan kelas perjalanan sesuai dengan tarif dan pelayanannya,” ungkap Joni.

Baca Juga:Keunggulan Sunscreen Wardah SPF 50, Bekerja Secara Maksimal!Sunscreen Azarine Punya Berapa Varian? Cek di Sini!

Berikut jadwal KA Taksaka Tambahan dengan kereta panoramic yang beroperasi pada 24 Desember 2022 – 8 Januari 2023:

1. KA 7011C keberangkatan Yogyakarta jam 21.40 dan tiba di Gambir jam 05.33
2. KA 7012C keberangkatan Gambir jam 10.40 dan tiba di Yogyakarta jam 18.39

0 Komentar